Maria Vania Bocorkan Rahasia Body Goalsnya, Benarkah Tidak Makan Nasi Putih?

- 20 Juni 2021, 12:36 WIB
Maria Vania
Maria Vania /jurnalmedan.com/instagram/maria_vaniaa

BERITA KBB- Maria Vania sudah dikenal publik semenjak menjadi presenter di acara olahraga. Kemampuannya dalam memandu acara disertai dengan postur tubuh yang mendukung membuat Maria Vania dipercaya untuk menjadi host acara olahraga di ANTV.

Paras cantik dan tubuh ideal Maria Vania, membuat banyak Pria kepincut dengan pesonanya. Sekarang, Maria Vania semakin sering tampil di layar kaca untuk menjadi host talk show bersama Tukul Arwana.

Maria Vania dikenal sebagai host dengan citra seksi karena memiliki tubuh idaman semua wanita. Tentu saja Maria Vania mendapatkan body goalsnya dengan melakukan beberapa macam kebiasaan.

Baca Juga: Keren, Ini Dia Bola Resmi Pertandingan NBA Musim 2021-2022

Kebiasaan apa yang dilakukan Maria Vania sehari-hari hingga memiliki tubuh indah seperti saat ini? Simak ulasannya di bawah ini:

  • Maria Vania melakukan intermitten fasting

Intermitten fasting adalah pengaturan pola makan seperti orang berpuasa, namun masih boleh minum air putih setiap saat. Maria Vania melakukan intermitten fasting dengan memberi jendela makan dalam kesehariannya. 

Maria Vania hanya makan di jam-jam tertentu sesuai dengan jadwal yang dia atur. 

Baca Juga: 5 Hewan Ini Ternyata Kesayangan Malaikat, Nomor 4 Simbol Kesetiaan pada Nabi Sulaiman AS

  • Memperhatikan asupan karbohidrat

Maria Vania sudah lama menghindari nasi putih sebagai bahan pokok makanannnya. Maria Vania lebih memilih karbohidrat kompleks dari beras merah, kentang, ubi dan sebagainya yang tidak cepat diserap tubuh serta berserat tinggi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x