Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 21 Juni 2021, Joko yang Datang ke Rumah Wulan, dan Menemui Pak Prapto

- 21 Juni 2021, 08:35 WIB
Sinopsis Dari Jendela SMP 20 Juni 2021
Sinopsis Dari Jendela SMP 20 Juni 2021 /Tangkap layar/Instagram.com/@darijendelasmp.sctv

BERITA KBB- Sinetron Dari Jendela SMP SCTV semakin seru. Dan, Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV pada Senin 21 Juni 2021 akan bercerita soal Joko yang datang ke rumah Wulan, dan menemui Pak Prapto dan Bu Linda. Dia ingin tahu tentang Pak Prapto yang sudah menabrak Bu Nilam. 

Bu Inah datang, dia mengajak Joko pulang, namun Joko ingin tahu dulu dari Pak Lukman. Lalu pak Lukman mengatakan jika benar dia dulu kecelakaan dan menabrak bu Nilam. 

Joko semakin syok, Bu Inah lalu mengajak Joko pulang. Pak Prapto juga mengajak Joko pulang. Ria lalu ikut pulang, Wulan dan Billy datang. Mereka gak bisa ikut campur. 

Baca Juga: Sinopsis Gopi ANTV Senin 21 Juni 2021, Ahem Memberi Tahu Kokila Tentang Penculikan Rashi

Joko nampak di pinggir danau, Wulan datang. Wulan minta maaf, dan dia mengatakan kalau ini terakhir kali ketemu Joko. Wulan juga mengatakan ini bakal jadi menangis terakhir dirinya di depan Joko. 

Wulan lalu mengatakan selamat tinggal Kijang 1, sesuai panggilan mereka. Joko hanya diam, lalu Wulan pergi meninggalkan Joko.

Sebelumnya, Joko yang marah ke Wulan dan yang lainnya karena dia kecewa. Semuanya menyembunyikan kematian Bu Nilam, karena kecelakaan ditabrak papanya Wulan. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Owner Majalah Couple Mengenalinya saat ke Rumah Al, Riwayat Elsa Tamat

Joko gak mau ketemu dulu sama Wulan dan yang lainnya. Lalu dia memutuskan balik ke rumah naik bus sendiri. Joko gak mau bareng mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah