Daftar Pemain FTV Karantina Cinta Work From Hatiku, Berikut Sinopsis dan Link Live Streamingnya

- 22 Juni 2021, 08:46 WIB
FTV Karantina Cinta Work From Hatiku, Dibintangi Eza Gionino
FTV Karantina Cinta Work From Hatiku, Dibintangi Eza Gionino /Youtube SCTV/


BERITA KBB – FTV Karantina Cinta Work From Hatiku tayang hari ini, Selasa 22 Juni 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap harinya memang menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Karantina Cinta, Work From Hatiku adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Ninos Joned, diproduksi ScreenPlay Productions dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 22 Juni 2021, Helmi Mengajak Sisca Menikah, Qori Tak Punya Harapan Lagi

FTV spesial 3extraOrdinary yang tayang perdana pada 29 September 2020 melalui platform Vidio.com ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Eza Gionino dan Ina Marika yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Karantina Cinta Work From Hatiku berkisah tentang Rara (Ina Marika), seorang montir cantik yang rela bekerja kotor-kotoran di bengkel untuk menyambung hidup setelah kedua orangtuanya meninggal.

Rara tak pernah memperhatikan penampilannya dan tak pernah berharap ada cowok yang meliriknya. Yang menjadi prioritasnya adalah adiknya, yang bernama Fany.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Panik Bertemu Owner Majalah Couple, Elsa Stres Lagi

Sampai suatu ketika, Gilang (Eza Gionino) mobilnya mogok. Tiba-tiba, ia melihat stiker bertuliskan montir panggilan dengan nama dan nomor telepon Rara. Gilang menghubungi Rara untuk memeriksa mobilnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah