Sinopsis Dari Jendela SMP 22 Juni 2021, Joko Menghindar dari Wulan karena Kecewa

- 22 Juni 2021, 09:04 WIB
Sinopsis Dari Jendela SMP 22 Juni 2021
Sinopsis Dari Jendela SMP 22 Juni 2021 /Tangkap layar/Instagram.com/@darijendelasmp.sctv

BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV setiap sore. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap hari di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Sinopsis Dari Jendela SMP, Senin 22 Juni 2021 semakin seru dan menegangkan, sehingga sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series 22 Juni 2021, Maudy Ingin Bebaskan Mamanya, Tapi Ken Bilang Gak Bisa

Ria melihat teman-temannya yang sedang membicarakan masalah Joko, Wulan dan keluarganya. Ria lalu pergi, dia gak mau kalau ketahuan bisa jadi masalah lagi. 

Billy kasihan sama Wulan dan Joko, sekarang marahan. Lili malah menyalahkan Ria yang mulutnya itu gak bisa kontrol. Malah membuka rahasia, sehingga Joko marah ke Wulan, dan teman-teman. 

Lili ingin kasih perhatian ke Ria, Beben lalu mengatakan dia punya ide. Beben telpon uda Zein, dia bilang jika saat camping. Ria membuat masalah lagi. 

Baca Juga: Update Kode Reedem FF 'Free Fire' Selasa 22 Juni 2021, Klaim dan Dapatkan T-shirt Town and Leather Pants

Beben bilang jika Ria bongkar masalah Pak Lukman yang menabrak Bu Nilam. Dan Joko sekarang marah. Beben dan yang lainnya ingin uda Zein melakukan sesuatu. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah