Link Baca One Piece Chapter 1018 Gratis, Tama Menjadi Target Anak Buah Kaido, Para Gifters Melindunginya

- 30 Juni 2021, 16:38 WIB
Spoiler One Piece chapter 1018 terbaru mengenai kemunculan karakter baru, sang legenda Dewa Matahari.
Spoiler One Piece chapter 1018 terbaru mengenai kemunculan karakter baru, sang legenda Dewa Matahari. /YouTube/Real Gue Noe


 

BERITA KBB- Link baca One Piece Chapter 1018 gratis berbahasa Indonesia akan tersaji di akhir artikel. Meski kita ketahui bahwa Chapter 1018 baru terbit resmi pada Minggu 4 Juni 2021.

Namun, melalui Komicast pembaca sudah bisa membacanya pada Jumat 2 Juni 2021. Sehingga link baca One Piece Chapter 1018 bisa diakses pada Jumat 2 Juni 2021, dimana pada spoiler kali ini adalah Tamamenjadi target anak buah Kaido. Namun, para Gifters melindunginya.

Anak buah Kaido mengejar Tama karena Tama berhasil membuat para Gifters berpihak kepadanya. Otomatis, mereka pun jengkel dengan Tama dan berniat menghabisinya.

Baca Juga: Takjub, Rose BLACKPINK Dipuji John Mayer karena Meng-cover Lagu ‘Slow Dancing in a Burning Room'


Melihat situasi yang memihak kepadanya, Tama dan Nami langsung bergegas naik ke punggung Speed dan kabur.

Sebetulnya ada Usopp juga, namun sayangnya dia ditinggal oleh Nami dan Tama.

Perlu diketahui, Nami kini sudah resmi mengakui Zeus sebagai temannya dan ini membuat Zeus sangat senang karena akhirnya dia diakui sebagai teman yang memang peduli kepadanya.

Adegan berpindah ke posisi CP0 berada. Setelah tahu perubahan besar-besaran di pihak Kaido, CP0 langsung menganalisa perang ini kembali dengan situasi yang baru.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x