Andrew Andika Berselingkuh, Tengku Dewi Bagikan Bukti Transfer Sang Suami Ke 'Ani-Ani'

- 9 Mei 2024, 16:00 WIB
Hamil Anak Kedua, Tengku Dewi Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika
Hamil Anak Kedua, Tengku Dewi Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika / @tengkudewiputri_tdp/


BERITA KBB- Artis Andrew Andika tengah jadi sorotan publik lantaran dibongkar perselingkuhannya oleh sang istri dengan bukti beberapa chat dan foto.

Tengku Dewi Putri yakni istri sah Andrew Andika mengunggah bukti perselingkuhan suaminya ini yang ternyata sudah dilakukan sejak lama.

"Sebenarnya udah lama banyak laporan2 , kalau @andrewandika coba flirting2 cewe , ngajak ketemuan cewe2 di DM dll... kondisi sudah menikah , sudah punya anak , bahkan sampe ak hamil , tapi aku DIAM !! .." Tulis Tengku di Instagramnya.

Padahal sebelum di bongkar ke media sosial,  Tengku Dewi sudah mengingatkan sang suami agar tidak mengulangi perselingkuhan ini.

Baca Juga: Tiga Pencuri Rel Kereta Api Di Garut Babak Belur Kepergok Warga Saat Beraksi, dan Totoya Avanza Diamankan Poli

Namun ternyata Andrew Andika tetap melanjutkan perselingkuhannya bahkan bukan dengan satu wanita melainkan beberapa wanita.

"Sudah diomongin berkali2. Dgn janji ga akan mengulangi , smua cuma iseng2 , ga ketemuan , Bla3x !! Tapi terulang dan terulang terus..." Lanjutnya.

Adapun bukti yang mencengangkan ketika Andrew Andika difoto di kamar dengan seorang wanita dan mengirimkan bukti transferan sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, ada juga laporan dari netizen yang sempat melihat Andrew Andika menggandeng wanita berusia muda di sebuah Apartemen, Cafe dan salah satu club.

Baca Juga: Cara Mudah dan Cepat Memasak Semur Jengkol Agar Tidak Bau, Ternyata Saat Mengolahnya Tambahkan Ini

Bahkan bukan hanya sekali melainkan lebih dari 4 kali netizen tersebut melihat Andrew bersama wanita lain yang bukan istri sahnya.

Dari bukti-bukti yang sudah ada, Tengku Dewi memutuskan untuk membongkar perselingkuhan sang suami. Nampaknya, Tengku akan memilih berpisah dari Andrew Andika.

" Jadi ya sudah mungkin ini jalan yg terbaik buat kita...ga enak jg dipendem2 sndiri, jdnya beban... org liat like Happy Family , ya Happy sih dia sbg orang tua , suami , oke banget , tapi ya gt tukanh selengkiiii , Ngga deeh !! Saya Menyerah ????????.." tulis Tengku.

.***

 
 
 
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah