Sinopsis KRRISH di ANTV 9 Mei 2024: Kekuatan Super dan Kejeniusan Seorang Krisna

- 9 Mei 2024, 14:18 WIB
Sinopsis Film India Krrish Tayang di ANTV: UNIK! Kisah Perjalanan Superhero Hrithik Roshan Penuh Inspirasi
Sinopsis Film India Krrish Tayang di ANTV: UNIK! Kisah Perjalanan Superhero Hrithik Roshan Penuh Inspirasi /Instagram/@antv_0ffical/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis KRRISH tayang di ANTV pagi ini dengan cerita yang seru dan menghibur pemirsa di rumah.

KRRISH menceritakan tentang seorang nenek yang akan membereskan rumah tiba-tiba melihat sebuah sketsa yang sangat indah.

Ketika dilihat ternyata sketsa itu mirip dengan wajah anaknya yang telah meninggal. Lantas, nenek memanggil cucunya untuk menanyakan siapa yang membuat sketsa ini.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 9 Mei 2024: Pushpa Mulai Menunjukan Sifat Baik pada Guddan

Krisna yaitu cucunya menjawab kalau sketsa itu hasil karyanya. Sang nenek sangat terkejut karena cucunya pun membuat sketsa wajahnya.

Sang nenek sangat kagum dengan kemampuan cucunya karena memiliki kehebatan membuat gambar yang indag sama seperti karya almarhum anaknya.

Nenek dipanggil oleh pihak sekolah karena akan mengadakan tes IQ kepada Krisna. Hal tersebut membuat neneknya terkejut karena cucunya selalu mendapat nilai bagus.

Pihak sekolah mengakui kalau Krisna memang pintar. Keesokan harinya tes IQ dilakukan oleh beberapa guru kepada Krisna.

Semua pertanyaan dijawab dengan benar oleh Krisna. Sang nenek melihat dari jauh dan sangat terkejut dengan kemampuan cucunya ini.

Tiba-tiba, nenek meminta tes IQ ini dihentikan dan kepala sekolah pun mempertanyakan hal tersebut karena dia yakin kalau Krisna memiliki IQ yang jenius.

Nenek menjawab justru karena kepintarannya, banyak orang yang memanfaatkan Krisna sama seperti ketika Rohit dan menantunya.

Nenek takut jika dia harus kehilangan cucunya  sehingga dia membawa Krisna ke tempat yang jauh. Krisna tumbuh kuat dan berani.

Nenek selalu  melarang Krisna bermain, padahal Krisna hanya berlarian menghilangkan kejenuhannya. Nenek masih menyembunyikan Krisna di rumah dari banyak orang.
 
Baca Juga: Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Modeling Budidaya Ikan Nila Salin

Sementara itu, Jenderal Singh mendengar mengenai kemampuan Krisna yang disembunyikan.

Bahkan dia mencari tahu hingga ke kepala sekolah, namun kepala sekolah tidak mengatakan keberadaan Krisna.

Suatu hari, Krisna sedang bermain dengan anak-anak. Lalu melihat parasut yang akan terjatuh, Krisna langsung menangkap parasut itu dan ternyata dikendalikan oleh seorang gadis.

Krisna berhasil menyelamatkan gadis itu dan semua orang di sana kagum dengan kehebatan Krisna.

Gadis itu bernama Priya yang langsung berterima kasih kepada Krisna. Mereka menjadi semakin dekat satu sama lain.

Priya kemudian berpamitan kepada Krisna dan dia ingin kembali lagi. Sesampainya di kota Priya menceritakan pengalamannya bertemu pria super.

Priya ingin mengundang Krisna ke stasiun tv tempat dirinya bekerja karena itu pasti akan membuat rating tv semakin naik.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah