Denny Darko Katakan Adam Rosyadi dan Agnez Mo Bukan Pacaran, Lalu Siapa Calon Suaminya Agnez? Ini Ramalannya

- 2 Juli 2021, 21:09 WIB
Denny Darko meramal Agnez Mo
Denny Darko meramal Agnez Mo /YOUTUBE/Denny Darko

BERITA KBB- Pakar Magician Denny Darko memberikan ramalan mengejutkan terkait hubungan Adam Rosyadi dengan Agnez Mo. Menurut Denny Darko hubungan Adam Rosyadi dengan Agnez Mo bukan pacaran layaknya seseorang menyatakan cinta kepada lainnya.

Menurut Denny Darko, hubungan mereka kuat hanya saja mereka tak mau terikat satu sama lain dan lebih mementingkan kenyamanan diantara Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

Dan yang lebih mengejutkan, Denny Darko melalui kartunya meramalkan bahwa di masa mendatang Agnez Mo akan menikah dengan seorang pengusaha dan bukan dari kalangan artis maupun dunia hiburan atau seniman.

Baca Juga: Denny Darko Angkat Bicara Isu Pernikahan Siri Adam Rosyadi dan Agnez Mo, Ungkap Ramalan Mencengangkan

"Hubungan mereka kuat tapi tak mau terikat jadi semacam friendship benefit atau teman yang saling mensupport satu sama lain. Apalagi diantara mereka tak ada ungkapan apapun kalau mereka itu jadian," ucap Denny Darko melalui channel Youtubenya Jumat 2 Juli 2021.

Denny mengatakan dari hasil ramalan kartunya bahwa keduanya tak dipungkiri memang sedang dekat satu sama lain. Tapi menurut dia kedekatan itu dinilainya mengalir secara alami setelah Agnez Mo dan Adam Rosyadi sering bertemu.

"Karena sering bertemu dan mereka suka. Tapi ini masih 50-50. Namun jika netizen mendoakan mereka pacaran hal ini pasti bisa terjadi sehingga mereka pacaran," tuturnya.

Baca Juga: Anak Ke-empat Almarhum Syekh Ali Jaber Lahir, Arie Untung: Masya Allah

Adam Rosyadi pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Agnez Mo, begini awal kedekatannya
Adam Rosyadi pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Agnez Mo, begini awal kedekatannya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x