Agnez Mo Genap Usia 35 Tahun, Ini yang Diposting Sang Pacar Adam Rosyadi di Instagram, Begini Respon Agnez Mo

- 2 Juli 2021, 17:46 WIB
Adam Rosyadi dan Agnez Mo.
Adam Rosyadi dan Agnez Mo. /Instagram/adamrxsydi


BERITA KBB- Penyanyi Agnez Mo genap berusia 35 tahun pada Kamis, 1 Juli 2021. Pada momen spesial itu, sang pacar yakni model Adam Rosyadi lalu memposting foto berdua bersama Agnez Mo.

Di foto berdua tersebut, Adam Rosyadi di akun Instagram @adamrxsydi menuliskan caption yang penuh makna untuk Agnez Mo. Dimana Adam Rosyadi menuliskan kata mutiara dalam bahasa Inggris idk youre rohto eye flush, so i can cleary see what life is really like.

"Aku tidak tahu kamu seperti rohto eye flush. Agar aku bisa melihat dengan jelas seperti ap kehidupan ini," ucap postingan Adam Rosyadi jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Dalang Ki Manteb Soedharsono Meninggal Dunia, Soimah: Sugeng Tindak Pak Manteb

Menanggapi postingan Adam Rosyadi, Agnez Mo lalu memberikan tanggapannya. Agnez Mo kemudian memberikan emoticon tersenyum yang disertai gambar hati.

Balasan Agnez Mo ini lalu diserbu netizen. Dimana banyak yang mendoakan hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi dapat langgeng dan menuju jenjang yang lebih serius.

"Love you, sweet couple," ucap salah satu netizen.

Baca Juga: Amalan Hari Jumat, Perbanyak Doa Setelah Ashar, Waktu yang Tepat Untuk Dikabulkan Allah SWT

Kemudian juga ada yang berkomentar bahwa ia menyukai pasangan artis ini. "Semoga langgeng terus, bahagia melihatnya," ucap zarh_u.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah