Tips Pose dari Model Adam Rosyadi Pacar Agnez Mo Agar Kece dan Oke Saat di Foto Untuk Instagram dan Medsos

- 3 Juli 2021, 12:56 WIB
model Adam Rosyadi pacar agnez mo tengah memberikan tips pose foto keren di instagram
model Adam Rosyadi pacar agnez mo tengah memberikan tips pose foto keren di instagram /youtube

BERITA KBB-Nama model Adam Rosyadi menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Itu karena, Adam Rosyadi diduga tengah berpacaran dengan penyanyi ternama Agnez Mo. Terlebih, sudah banyak foto serta postingan kemesraan Adam Rosyadi dan Agnez di instagram pribadi mereka.

Menjadi model ternama baik sebagai catwalk maupun foto model, Adam Rosyadi membagikan tips pose agar kece dan oke saat di foto untuk instagram dan medsos. Adam Rosyadi yang masih berusia 22 tahun ini dengan lugas memberikan tips dan saran melalui  akun youtube SVH Oficial dengan judul tips pose foto agar keren di instagram.

Menurut Adam Rosyadi ada beberapa cara agar punya pose foto keren di instagram. Pertama adalah perhatikan ekspresi wajah. Menurut dia, ekspresi menjadi kunci utama untuk pose foto.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'You Are My Spring' Pengganti 'Doom At Your Service' Beserta Daftar Pemainnya

"Pertama, banyak memperhatikan ekspresi wajah. Kita bisa ekspresi jangan senyum. Caranya gampang kita harus fokus pada satu titik itu dan jangan senyum. Lalu mengeluarkan muka garang," tuturnya.

Kemudian adalah posisi.  Saat foto kita harus memperhatikan posisi wajah misalkan sedikit ke bawah atau cari yang sekiranya itu posisi terbagusnya.

Adam
Adam Intagram @adamrxsydi

"Setelah foto jangan senyum. Foto senyum juga bagus, mau senyum ganteng dan cantik. Tinggal bayangin yang indah-indah. Seperti bayangkan ada notif dari gebetan lu, jadi lu bisa senyum geli," katanya.

Baca Juga: Profil Adam Rosyadi, Pacar Agnez Mo, Lengkap dengan Akun Media Sosialnya di Instagram, Twitter dan Facebook

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah