Profil dan Biodata Lengkap Natasha Wilona Artis 'N', yang Diduga Tetap Kerja Meski Dinyatakan Positif Covid-19

- 5 Juli 2021, 18:20 WIB
Biodata Natasha Wilona, Lengkap dengan Penghargaan yang Pernah Diraih
Biodata Natasha Wilona, Lengkap dengan Penghargaan yang Pernah Diraih /Instagram/natshawilona12

 

BERITA KBB-Masyarakat Indonesia tengah dihebohkan oleh unggahan di laman Lambe Turah. Dimana Lambe Turah mengabarkan bahwa adanya artis 'N' yang terpapar Covid-19 tapi masih memaksa menjalani syuting.

Dalam unggahan tersebut, akun bernama @agoeslim88 mengatakan adanya publik figur yang masih egois di tengah Covid-19 ini.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial artis 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis Insta Stories @agoeslim88.

Baca Juga: Cantiknya Ibunda Adam Rosyadi Saat Berhijab, Netizen Ingatkan Jangan Gadaikan Agama Demi Cinta Untuk Agnez Mo

Netizen lalu berspekulasi bahwa artis tersebut adalah diduga Natasha Wilona. Spekulasi ini lantaran sang aktris kerap ditemani ibunda saat bekerja.

"Natasha wilona kayaknya. Dia kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya feelingku aja," komentar netizen.

Berikut ini profil dan biodata Lengkap Natasha Wilona:

Natasha Wilona lahir di Jakarta, 15 Desember 1998 (umur 21 tahun) adalah seorang aktris, penyanyi dan model berdarah Tionghoa-Indonesia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x