Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 Juli 2021: Polisi Datang Tangkap Elsa, Elsa dan Mama Sarah Panik

- 6 Juli 2021, 09:42 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 Juli 2021. Al punya kuat soal kasus pembunuhan Roy, Elsa ditangkap polisi
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 Juli 2021. Al punya kuat soal kasus pembunuhan Roy, Elsa ditangkap polisi /Instagram/ikatan cinta.mncp


BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti di RCTI dengan kisah yang semakin seru.

Sebelum menyaksikannya, simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 Juli 2021 di artikel ini yang akan menceritakan konflik antara Al, Andin, Nino dan Elsa.

Dibintangi sederet pemain ternama diantaranya Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron tersebut berhasil meraih penggemar sejak pertama kali tayang.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Oksigen, Jabar Akan Bentuk dan Tempatkan Posko Distribusi Oksigen di 27 Kabupaten/Kota

Tak heran, sinetron Ikatan Cinta selalu memuncaki rating dan meraih audience share tertinggi. Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 Juli 2021.
 
Al terus menunjukkan bukti yang mengarah ke Elsa sebagai pembunuh Roy. Kali ini bukti pak Sodikin foto dihari terakhir dia bekerja dan ada mobil merah, tepat dihari pembunuhan Roy. 

Elsa semakin terpojok, namun dia tetap menyangkal. Tapi Al nggak bingung, dia mengatakan biar nanti pihak kepolisian yang menyelesaikan dan mengecek semua bukti-bukti yang dia punya palsu atau tidak. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Ummu Fahad Berikut Riwayat Para Istri Almarhum Syekh Ali Jaber

Tiba-tiba ada yang ketuk pintu, Elsa tambah khawatir. Apalagi Bu Sarah, dia merasa jangan-jangan itu Polisi, seperti mimpinya kemarin. Bu Karina pun membukakan pintu, dan ternyata benar polisi yang datang. 

Elsa tambah ketakutan, Polisi membawa surat penangkapan untuk Elsa. Polisi bilang jika Elsa diduga telah membunuh Roy. Elsa menyangkal, Bu Sarah nampak menghalangi, tapi Elsa dibawa ke kantor polisi.***

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x