Rizky Billar Ungkap Kekesalan Dirinya Pada Sang Ayah di Instagram, Billar: Sebenarnya Anaknya Siapa sih?

- 7 Juli 2021, 07:18 WIB
Bapak dari Rizky Billar, Daniel Eddy (kiri) bersama Rizky Billar (kanan) - Rizky Billar kesal lantaran sang ayah, Daniel Eddy ternyata sejak lama tak follow (mengikuti) dirinya di Instagram.
Bapak dari Rizky Billar, Daniel Eddy (kiri) bersama Rizky Billar (kanan) - Rizky Billar kesal lantaran sang ayah, Daniel Eddy ternyata sejak lama tak follow (mengikuti) dirinya di Instagram. //Instagram/@danieleddy46

Berita KBB - Rizky Billar ungkap kekesalan pada sang ayah dalam feed Instagramnya dengan unggah foto sang ayah karena tidak difollow oleh Papa Daniel.

Pasalnya, Rizky Billar selama ini tidak difollow Instagramnya oleh sang ayah, sebaliknya Lesti Kejora calon mantunya sudah difollow lebih dulu.

Rizky Billar baru mengetahui hal tersebut ketika ada salah satu netizen yang mengirimkan direct message Instagram bahwa dirinya tidak di-follow sang ayah.

Baca Juga: Gara-gara Tidak Difollow Instagram Oleh Sang Ayah, Rizky Billar: Pokoknya Gua Gak Mau Pulang

“Bang, yang anaknya Papa Daniel lu apa Dede? Kok Dede difollow lu kagak?” Tulis salah satu netizen yang pesannya diunggah pada feed Instagram milik Rizky Billar.

Terkait hal tidak difollow oleh sang ayah Rizky Billar ungkap kekesalannya pada sang ayah dengan unggah foto bahwa slide foto bersama sang ayah hanyalah editan, sedangkan foto bersama Lesti Kejora adalah foto sebenarnya.

Dimana semua berawal dari InstaStory Rizky Billar mengucapkan selamat ulangtahun untuk sang ayah.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap ‘Beban’ Keuangannya Setelah Menikah denga Lesti Kejora, Begini Rinciannya

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 7 Juli 2021: Helmi dan Tiara Bersekongkol, Dokter Qory Dapat Restu dari Bu Arnas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @rizkybillar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah