Profil dan Biodata Lengkap Robby Purba Presenter yang Siap Nikahi Ayu Ting Ting, Ada Umur, Agama dan Instagram

- 7 Juli 2021, 20:04 WIB
Ayu Ting Ting buka suara terkait dirinya jika menikah dengan Robby Purba, yakni rela tidak diberi Rp5 milyar.
Ayu Ting Ting buka suara terkait dirinya jika menikah dengan Robby Purba, yakni rela tidak diberi Rp5 milyar. /Instagram.com/@robbypurba

BERITA KBB- Presenter Robby Purba mendapatkan jalan mudah untuk menikahi penyanyi Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu Ting Ting sudah menghilangkan prasyarat mahar Rp5 miliar jika dinikahi seseorang.

Berikut ini profil dan biodata lengkap Robby Purba, presenter yang siap menikahi Ayu Ting Ting. Profil itu ada soal mengenai umur, agama dan instagram Robby Purba.

Robby Purba bukan nama baru dalam dunia industri Tanah Air, ia memiliki banyak program yang melambungkan namanya. Mari bahas lebih jauh tentang biodata dan profil dari Robby Purba.

Baca Juga: Spolier Ikatan Cinta 8 Juli 2021: Polisi Temukan Kejanggalan Pengakuan Mama Sarah, Al Cari Terus Bukti Valid

Roby Purba atau yang memiliki nama lengkap Robby Caesar Titian Purba, merupakan kelahiran Bandar Lampung, 34 tahun yang lalu.

Tanggal lahir tepatnya adalah 25 Juli 1986, ia merupakan seorang aktor, penyiar radio, dan juga presenter.

Nama Robby Purba mulai melesat saat ini menjadi The Most Favourite VJ di ajang MTV VJ Hunt pada MTV Indonesia tahun 2008 yang lalu.

Tidak hanya dunia presenting saja, ia juga terjun ke layar lebar dan memerankan beberapa film.  Contohnya adalah Kutukan Arwah, Cipularang, dan lain-lain.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngebet Dinikahi Robby Purba, Mahar Rp5 Miliar Pun Diabaikan: Nggak Usah Dibahas, Nikahin Ayu Deh

Sementara itu dalam dunia presenter, telah banyak sekali talkshow, acara, program yang dibawakannya. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah Karma Antv bersama dengan Roy Kiyoshi.

Untuk pendidikan, Robby Purba memiliki gelar Sarjana Bahasa Inggris di salah satu universitas di Lampung. Dan sebelum terjun ke dunia artis seperti sekarang ini, Robby pUrba sudah terlebih dahulu menjadi seorang Guru Bahasa Inggris kurang lebih lima tahun.

Profil dan Biodata Lengkap Robby Purba

Nama lahir: Robby Caesar Titian Purba

Nama panggung: Robby Purba

Profesi: aktor dan presenter

Tempat tanggal lahir: Bandar Lampung, 25 Juli 1986

Umur: 34 tahun

Agama: Islam.

Instagram: @robbypurba.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah