Netizen Digegerkan Inisial NR dan AB yang Tertangkap Narkoba, Bener Itu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

- 8 Juli 2021, 09:06 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap diduga  karena narkoba
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap diduga karena narkoba /*/mantrapandeglang.com/Instgram @ramadhaniabakrie

BERITA KBB- Media sosial instagram digegerkan oleh pengungkapan kasus artis dan suaminya yang diciduk kepolisian akibat dugaan penggunaan Narkoba. Hal ini diungkapkan oleh akun Instagam jktnewss.

Dalam akun @jktnewss itu membeberkan tentang sosok pengusaha AB dan publik figur NR yang diduga terjerat kasus hukum. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang dirumorkan dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 7 Juli 2021.

Netizen pun lalu mengarahkan kepada nama Nia Ramadhani dan juga Aburizal Bakrie. Namun, hal itu masih sekedar spekulasi yang tentu belum tentu kebenarannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba

"Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu 7 Juli 2021 malam. Penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba," demikian bunyi berita itu.



"NR dan AB kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Sampai berita ini ditanyangkan, awak media belum berhasil menghubungi Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk konfirmasi terkait benar atau tidaknya berita tersebut. Siapakah NR dan AB?" lanjut berita tersebut.

Sejumlah akun lantas ikut mengomentari berita tersebut. Meski belum terbukti kebenarannya, netter sempat geger membicarakan sosok artis serta sang suami yang punya kemiripan inisial yakni Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Nia Ramadhani, Ada Agama, Instagram, dan Perjalanan Karir

"Sudah kuduga yg cewe keliatan," celetuk netter. "Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie??," tebak yang lainnya. "Tp nia ramadhani & ardi bakrie rmhnya di Menteng.. Ap iya pnya jg di Pondok Indah," kata netter tak percaya. "Itu ga disebutin kalo ditangkep di rumah/kediaman. Cuma disebut lokasi di kawasan Pondok Indah," seru yang lainnya.

"Ebusetttt masa sih....yah klo bnr jg ujung nya rehab 100%," ujar yang lainnya. "Ah ky bukan dia," ujar yang lainnya.

Profil Nia Ramadhani

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah