Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 8 yang Tayang di NET TV, Bong Pal dan Hyun Ji Berjanji Bertemu di Taman

- 8 Juli 2021, 23:26 WIB
Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 8 di NET TV: Hyun-Ji Nyatakan Cinta Kepada Bong-Pal
Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 8 di NET TV: Hyun-Ji Nyatakan Cinta Kepada Bong-Pal /Twitter NET TV

BERITA KBB- Sinopsis Let’s Fight Ghost episode 8 yang tayang di NET TV mengisahkan Bong Pal dan Hyun Ji berjanji bertemu di taman hiburan, tetapi gagal karena Bong Pal menemui Seo Yeon yang mengalami kecelakaan.

Saat mereka kembali datang ke taman hiburan bersama, Hyun Ji mengakui perasaannya kepada Bong Pal.

Let’s Fight Ghost adalah drama Korea komedi romantis dan horror tentang Hyun Ji (diperankan oleh Kim So Hyun), hantu perempuan yang kehilangan semua ingatannya dan berkeliaran demi menemukan jejak dari kehidupannya.

Baca Juga: Hari Keenam PPKM Darurat, Mobilitas Masyarakat Jabar Dapat Ditekan

Sementara Bong Pal (diperankan oleh Ok Taecyeon) adalah seorang mahasiswa yang bisa melihat dan menyentuh hantu. Dia memanfaatkan keahliannya untuk menghasilkan uang. Suatu hari, keduanya bertemu dan takdir aneh menjerat mereka.

Sebelumnya di Let's Fight Ghost episode 7, usai tenggelam, Hyun Ji kurang enak badan. Dan ketika dia tersadar, Hyun Ji mengingat kepingan masa lalunya dan di dalam mimpi dia melihat seorang wanita menangis.

Sementara itu, anggota Sup Sundae menangani kasus klien baru. Usai tangani mereka, Hyun Ji menyadari sosok wanita dalam mimpinya adalah ibunya.

Baca Juga: Selain Lewat Doa Meminta Keselamatan, Warga Jabar Diharapkan Tetap Ikhtiar dengan Penuhi Prokes Ketat

Dalam sinopsis Let's Fight Ghost episode 8, Bong Pal dan Hyun Ji berjanji untuk bertemu di taman hiburan. Hyun Ji sudah menunggunya sejak lama, namun Bong Pal tidak kunjung datang karena Seo Yeon (diperankan oleh Baek Seo E) mengalami kecelakaan.

Bong Pal langsung bergegas ke taman hiburan, tetapi dia tidak menemukan Hyun Ji. Dia langsung pulang dan meminta maaf.

Sementara itu, anggota Sup Sundae pergi ke bangunan berhantu. Di sana, Hyun Ji mengingat kejadian di masa lalu. Setelah selesai, Bong Pal memberi tahu In Rang (diperankan oleh Lee David) bahwa malaikat yang sering dia bicarakan sebenarnya adalah Hyun Ji dan dia selalu membantu Bong Pal menangani kasus. Mendengar hal itu, In Rang sangat senang.

Baca Juga: Meski Pandemi, 74,7 Persen Masyarakat Masih Tempatkan Pendidikan sebagai Prioritas Pengeluaran Utama

Usai dari sana, Bong Pal dan Hyun Ji pergi ke taman hiburan lagi dan menaiki kincir ria.

Selagi mereka menaiki wahana bersama, Hyun Ji memberi tahu Bong Pal kiga dia menyukainya. Karena terlalu malu, Hyun Ji tidak ingin mendengar jawaban dari Bong Pal. Bahkan, dia langsung menghilang dari hadapan Bong.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x