Sinopsis Sell Your Haunted House Tayang NET TV Sabtu 10 Juli 2021, Hong Ji Ah dan On In Bum di Kantor Polisi

- 10 Juli 2021, 00:06 WIB
Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House episode 4 di NET TV, Oh In Bum menerima ajakan kerjasama dari Hong Ji Ah?
Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House episode 4 di NET TV, Oh In Bum menerima ajakan kerjasama dari Hong Ji Ah? /Tangkapan layar Instagram @netmediatama

BERITA KBB- Sinopsis Sell Your Haunted House episode 5 yang tayang di NET TV Sabtu 10 Juli 2021 bercerita tentang Hong Ji Ah dan On In Bum menghadapi masalah dan kini mereka berada di kantor polisi.

Seperti karakternya yang bertolak belakang, ekspresi mereka saat menghadapi investigasi pun juga saling berlawanan.

Di mana pada Sinopsis Sell Your Haunted House NET TV episode 5 NET TV ini, Hong Ji Ah dan On In Bum menunjukkan reaksi berlawanan saat diselidiki. Hong Ji Ah tetap tenang dan santai.

Baca Juga: Ungkapan David Raubenolt, Suami Sekaligus Ayah dari Korban Tabrakan Hingga Tewas Cameron Herrin

Sell Your Haunted House adalah drama Korea misteri dan horror tentang agen properti dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang pengusir hantu dengan sikap pemarah sekaligus bos dari Daebak Real Estate, sementara Jung Yong Hwa CNBLUE akan berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu, tetapi mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi pengusir hantu.

Sebelumnya di Sell Your Haunted House episode 4, Hong Ji Ah mencari paranormal yang bisa membantu membebaskan almarhum ibunya yang telah menjadi hantu pendendam.

Baca Juga: Delapan Petugas Dishub Nongkrong Saat PPKM Berujung Dicopot Anies Baswedan

Oh In Bum dirasuki oleh hantu ibunya, dan Oh In Bum melihat kilas balik saat ibu Hong Ji Ah membunuh pamannya sendiri.

Hong Ji Ah dan Oh In Bum akhirnya setuju untuk menjadi satu tim, dan akan sangat menarik untuk melihat fakta baru apa yang akan mereka ungkapkan tentang masa lalu misterius mereka.

Dalam Sell Your Haunted House episode 5, cuplikan gambar terbaru mengungkapkan Hong Ji Ah dan Oh In Bum di kantor polisi bersama.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Sebut Manusia Harus Ikhtiar Selama Hadapi Musibah Covid-19

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x