Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 10 Juli 2021: Polisi Panggil Elsa Terkait Pembunuhan Roy, Akankah Fakta Terungkap?

- 10 Juli 2021, 06:14 WIB
Ikatan Cinta 10 Juli 2021, Elsa depresi saat dirinya dipanggil polisi, Nino masih mencari fakta tentang Reyna
Ikatan Cinta 10 Juli 2021, Elsa depresi saat dirinya dipanggil polisi, Nino masih mencari fakta tentang Reyna /Tangkapa layar instagram @ikatancinta.mncp

Berita KBB - Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 10 Juli 2021, Elsa kembali depresi dan panik saat dirinya dipanggil polisi terkait penangkapan mama sarah yang mengaku sebagai pembunuh Roy.

Alur Ikatan Cinta yang tak terduga, membuat penonton tidak rela saat mama sarah menyerahkan dirinya ke polisi menggantikan Elsa.

Dalam Ikatan Cinta sebelumnya, setelah Al mengumpulkan bukti valid tentang pembunuhan Roy, ia melaporkan Elsa ke polisi. Kejutan terjadi hingga membuat papah Surya pingsan saat mama Sarah mengaku bahwa ialah pembunuh Roy.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 10 Juli 2021: Elsa Panik Dipanggil Polisi, Andin Masih Terus Diberondong Nino

Tentu saja Al tidak tinggal diam, ia mencari bukti lain yang akan membuat Elsa tidak berkutik, apalagi pengakuan mama Sarah terkesan janggal.

Elsa bersiap ke kantor polisi, dia pamit ke Mama Karina, namun Mama Karina masih cuek, Elsa was-was menuju kantor polisi. Elsa diwawancarai pihak penyidik, apakah nanti pihak penyidik menemukan fakta bahwa Elsalah yang sebenarnya membunuh Roy? 

 Al menenangkan Andin yang sedih, karena mama Nino dan Nino yang menanyakan tentang Reyna. Andin merasa itu semua sudah terlambat, karena dulu tidak mengakui Nindy. 

Elsa sedih, ditambah lagi ada telpon dari kepolisian. Elsa dipanggil akan dimintai keterangan terkait penangkap Bu Sarah. Elsa syok, dia harus dimintai keterangan, Elsa merasa kapan masalahnya selesai. 

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 10 Juli, Ada Shinbi's House, Drakor School 2017 dan Sell Your Haunted House

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah