Link Live Streaming Ikatan Cinta 10 Juli 2021: Elsa Panik Dipanggil Polisi, Andin Masih Terus Diberondong Nino

- 10 Juli 2021, 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juli 2021: Elsa Kembali Depresi, Polisi Menanyai Soal Kasus Pembunuhan Roy.
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juli 2021: Elsa Kembali Depresi, Polisi Menanyai Soal Kasus Pembunuhan Roy. /Tangkap layar RCTI

Berita KBB - Simak sinopsis dan link live streaming Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 10 Juli 2021, Elsa panik dan depresi ketika pihak kepolisian memanggilnya terkait penangkapan Mama Sarah.

Link live streaming Ikatan Cinta ada dalam artikel ini, menceritakan tentang kepanikan Elsa yang dipanggil polisi, ia takut fakta sebenarnya akan terungkap.

Ikatan Cinta membuat penonton semakin penasaran dengan alur cerita yang disajikan, beberapa waktu lalu saat mama sarah membuat plot twist, sempat trending di Twitter.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Al Minta Maaf ke Papa Surya, Papa Surya Kuatkan Al supaya Tegar

Ikatan Cinta sebelumnya masih menceritakan tentang usaha Nino mencari tahu kebenaran tentang Reyna yang selama ini disembunyikan dengan rapat oleh Andin.

Al menenangkan Andin yang sedih, karena mama Nino dan Nino yang menanyakan tentang Reyna. Andin merasa itu semua sudah terlambat, karena dulu tidak mengakui Nindy. 

Elsa sedih, ditambah lagi ada telpon dari kepolisian. Elsa dipanggil akan dimintai keterangan terkait penangkap Bu Sarah. Elsa syok, dia harus dimintai keterangan, Elsa merasa kapan masalahnya selesai.

Andin tenang karena sudah cerita semuanya ke Al. Pak Surya yang melihat nampak lega, Andin sudah gak menangis. Michele menenangkan bu Rosa. 

Baca Juga: Sinopsis Sell Your Haunted House Tayang NET TV Sabtu 10 Juli 2021, Hong Ji Ah dan On In Bum di Kantor Polisi

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah