Biodata Lengkap Rey Bong, Berikut Profil Pemeran Joko di Sinetron Dari Jendela SMP

- 10 Juli 2021, 08:42 WIB
Profil dan biodata lengkap Rey Bong, pemeran Joko Dari Jendela SMP.
Profil dan biodata lengkap Rey Bong, pemeran Joko Dari Jendela SMP. /Tangkapan layar Instagram.com/@rey_bong26/

BERITA KBB – Aktor Rey Bong kian dikenal publik terutama para remaja berkat aktingnya yang memukau sebagai Joko di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Joko beradu peran dengan Wulan yang diperankan Sandrinna Michele. Selain itu, saat ini ada tokoh baru, yaitu Damar yang diperankan Emyr Razan yang bakal menjadi saingan Joko di sinetron Dari Jendela SMA, kelanjutan Dari Jendela SMP.

Selain sinetron Dari Jendela SMP, Joko juga sukses bermain dalam film layar lebar Si Doel The Movie yang berperan sebagai Abdullah. Berikut ini profil dan biodata Rey Bong.

Baca Juga: Eza Gionino di FTV Aku Ingin Yang-Yangan Tanpa Orang Ketiga, Tayang 10 Juli 2021, Berikut Sinopsisnya

Rey merupakan anak ketiga dari pasangan Iwan Efrianda dan Esi Harfina. Ia mempunyai dua orang kakak, Fathia Damalisa Efrianda dan Fanisya Grisella Efrianda.

Rey memulai kariernya dengan bermain di sinetron Sepatu Super. Ia berperan sebagai Reyhan di usianya yang masih 8 tahun.

Tahun 2016, Rey mendapat tawaran bermain film Ketika Mas Gagah Pergi. Film ini merupakan debut pertamanya dalam dunia perfilman.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Mahalini Raharja, Jebolan Indonesian Idol yang Mamanya Baru Saja Meninggal

Pada tahun yang sama, ia juga mendapatkan tawaran bermain di film Rudy Habibie sebagai Fanny Habibie dan film Untuk Angeline.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x