Tayang Sekarang! FTV Naga Cinta Neng Geulis, Dibintangi Dimas Anggara, Berikut Sinopsisnya

- 10 Juli 2021, 08:13 WIB
FTV Naga Cinta Neng Geulis, 10 Juli 2021 dibintangi Dimas Anggara
FTV Naga Cinta Neng Geulis, 10 Juli 2021 dibintangi Dimas Anggara /Youtube SCTV/


BERITA KBB – FTV Naga Cinta Neng Geulis tayang hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 pukul 8.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Naga Cinta Neng Geulis adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Sinetron Gopi ANTV Stop Tayang Gara-Gara Pemeran Utamanya Lakukan Hal Ini! Rating Gopi Ikut Turun

FTV yang tayang perdana pada 24 Desember 2017 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Mawar Eva De Jongh dan Dimas Anggara yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Naga Cinta Neng Geulis, Dani (Dimas Anggara) pergi dari rumah karena merasa harga dirinya dijatuhkan oleh Papanya sendiri.

Di perusahaan milik Papanya, Dani malah dijadikan supir angkut buah. Lantas, Papanya pun menantang Dani untuk hidup mandiri tanpa bantuan darinya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10 Juli 2021: Dewa Digugat Alya ke Pengadilan, Alya Kembali Mencelakai Nana

Dani pun bertemu dan meminta tolong kepada Yola (Mawar De Jongh) namun bukannya ditolong, Dani malah dikira modus pembegalan dan dipukuli oleh Yola.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x