Link Live Streaming Ikatan Cinta Selasa 13 Juli 2021: Mama Sarah Ancam Bunuh Diri, Papah Surya Galau

- 13 Juli 2021, 05:49 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Selasa 13 Juli 2021, Dapat Ancaman Mama Sarah akan Bunuh Diri, Papa Surya Ragu Ungkap Kejahatan Elsa.
Bocoran Ikatan Cinta Selasa 13 Juli 2021, Dapat Ancaman Mama Sarah akan Bunuh Diri, Papa Surya Ragu Ungkap Kejahatan Elsa. /Tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

BERITA KBB- Link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 13 Juli 2021, mama Sarah mengaku jika ia melindungi Elsa agar tidak masuk penjara.

Link live streaming Ikatan Cinta akan diulas pada akhir artikel ini, Elsa kembali berulah, dirinya masih sering berbohong.

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa masih terus mencari perhatian Nino agar dirinya diterima kembali, berikut link live streaming Ikatan Cinta malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli 2021: Elsa Memilih Mati saat Ketahuan Bohong Soal Golongan Darah Reyna ke Nino

Sebab, Nino sebelumnya ingin memastikan kepada Andin dan Aldebaran apakah benar Reyna adalah anak Nino atau bukan.

Nino pun meminta izin kepada Aldebaran dan juga Andin untuk membuktikan hasil tes DNA ulang antara Nino dan Reyna.

Karena, Nino juga sangat yakin bahwa Reyna memang anak kandungnya bersama Andin. Namun, dalam episode ini juga menentukan, akankah Andin bersama Aldebaran mengatakan hal yang sejujurnya kepada Nino bahwa Reyna itu anak dari Nino.

Dulu, Nino tega mencampakkan Andin. Dia tidak percaya bahwa anak yang dikandung Andin saat itu adalah anaknya. Sebuah perlakuan berbeda dengan yang ia lakukan kepada Elsa, istrinya sekarang.

Baca Juga: Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Herman Hanafi Jadi Pelaksana Tugas (plt) Bupati Bekasi.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah