Sinopsis Saleha Sabtu 29Juni 2024 Saleha dan Adzam Tidur Berduaan, Dijebak Bu Siska dan Bu Rianty

- 29 Juni 2024, 21:00 WIB
Sinopsis Saleha Sabtu 29Juni 2024 Saleha dan Adzam Tidur Berduaan, Dijebak Bu Siska dan Bu Rianty
Sinopsis Saleha Sabtu 29Juni 2024 Saleha dan Adzam Tidur Berduaan, Dijebak Bu Siska dan Bu Rianty /Doc. vidio.com
 

BERITA KBB- Sinopsis Saleha di Sctv episode 29 Juni 2024 sore ini. Dilanjutkan dengan cerita yang seru dan menegangkan.

Sore ini Saleha membahas tentang Bu Siksa dan Bu Rianty tidak ada habis-habisnya untuk membuat Saleha hancur dan memisahkan dari Nando.

Meski berbagai cara telah dilakukan, hasilnya selalu gagal. Apalagi hubungan Nando dan Saleha semakin dekat. Tetapi Bu Siksa dan Bu Rianty terus mencari rencana jahat.
 
Baca Juga: Sinopsis God of Gamblers II di Indosiar: Kisah Dua Penjudi Top Gagalkan Rencana Jahat Musuh Bebuyutan Gurunya

Bu Siska dan Bu Rianty menjebak Saleha dan Adzam sedang berduaan di kamar tanpa pengetahuan semua orang.

Ini membuat kesalahpahaman terutama terhadap Nando dan keluarga semua. Rencana ini akan segera dilaksanakan Bu Siska dan Bu Rianty.

Saleha disuruh masuk ke sebuah ruangan oleh Bu Siska, begitupun dengan Adzam yang juga berada di ruangan yang sama hingga ketiduran.

Nando dan yang lainnya sangat kaget dengan Saleha dan Adzam. Bu Rianty akan menghasut Pak Darmawan  kalau Saleha adalah perempuan tidak baik.

Nando tidak percaya jika Saleha melakukan itu dengan Adzam. Karena Nando tahu betul kalau Saleha adalah wanita yang menjaga kehormatannya.

Tetapi nantinya Saleha akan meminta maaf kepada Nando dan minta percaya kepada dirinya. Ibu Heni percaya kalau Saleha tidak mungkin begitu.
 
Baca Juga: Voice of Baceprot (VoB) Band Hijab Asal Garut, Band Pertama Indonesia yang Manggung di Glanstonbury Festival

Bu Heni yakin kalau Saleha telah dijebak oleh Bu Siksa dan Bu Rianty karena mereka tidak akan diam untuk menghancurkan Saleha.

Nandopun akan percaya jika dirinya sudah mempunyai bukti kalau Saleha dan Adzam dibuat tidak sadar oleh Bu Siksa dan Bu Rianty.

Saleha tidak mencintai Adzam, sehingga membuat Nando percaya kalau Saleha tidak akan mengkhianati dirinya. Ditambah lagi, belum ada bukti apapun terkait kebenaran apakah Saleha dan Adzam berbuat mesum atau tidak.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Saleha di SCTV tentunya dengan cerita yang seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Bersambung...***


 
 



 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah