Sinopsis Parineeti 29 Juni 2024 Pari Selamatkan Sanju, Neeti Gagal Habisi Pari

- 29 Juni 2024, 19:00 WIB
Sinopsis Parineeti 29 Juni 2024 Pari Selamatkan Sanju, Neeti Gagal Habisi Pari
Sinopsis Parineeti 29 Juni 2024 Pari Selamatkan Sanju, Neeti Gagal Habisi Pari /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 29 Juni 2024 dilanjutkan dengan Sanju ternyata tidak ada di kamar rawat, Bebe pasti Pari membawa Sanju ke taman untuk berkencan.

Neeti menangsi mendengar itu, Pari membakar tangannya dengan api puja dan memohon agar Sanju selamat. Chandrika meminta Pari jangan menyakiti diri sendiri.

Pari bersikeras akan membakar tangannya sampai Sanju baik-baik saja. Monti mengatakan ada penjahat yang akan menghabisi Pari.
 
Baca Juga: Profil dan Karier Naysilla Mirdad Cukup Stabil Sejak Awal Kemunculannya di Layar Kaca

Neeti bertanya kepada perawat dimanakah suaminya, perawat bilang dia sedang ada di ruang darurat karena kritis.

Neeti menangis mendengarnya, Monti bilang kalau seseorang telah membayar penjahat untuk melenyapkan Pari.

Operator yang asli bernama Pramoth tetapi penjahat telah menggantinya dan sengaja menjatuhkan tembok bangunan untuk menghabisi Pari.

Lalu, Pari dan Chandrika kaget mengetahui itu. Neeti ingin melihat Sanju, Bebe meminta Neeti menghabisi Pari. Perawat juga meminta Neeti membantu menghabisi Pari.

Bebe memperingati  Neeti kalau Chandrika dan Pari akan mencurigaimu jika mereka melihat Neeti. Mereka berempat bergegas pergi untuk menghabisi Pari.

Pari melihat Sanju dan ingat Rakesh ingin menghabisi Sanju. Dia yakin Rakesh yang melakukan ini semua, Sanju ingin mengatakan sesuatu kepada dirinya sebelum pingsan.

Kemunginan Sanju mengetahui pelakunya. Monti dan Chandrika mencurigai Rakesh, Pami membawakan makanan untuk Neeti.

Dokter khawatir karena kondisi Sanju tidak kunjung membaik. Perawat memberitahu Pari kalau detak jantung Sanju semakin lemah.

Pari menangis dan memohon pada Sanju untuk bangun. Tiba-tiba Sanju bangun dan Pari memegang tangan Sanju.
 
Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta 28 Juni 2024 Sulochana Manfaatkan Sonia, Preesha Jebak Kabir Lewat Alisha

Dokter berkata ini adalah keajaiban,dokter minta Pari bersama Sanju. Perawat membawa penjahat dan Neeti ke ruangan listrik.

Penjahat akan mematikan lampu, dan mereka hanya mempunyai waktu 3 menit untuk menghabisi Pari. Sanju meminta Pari berhenti mengkhawatirkannya.

Pari menangis dan bertanya mengapa Sanju kembali ke proyek. Sanju bilang kalau Pari dalam bahaya jadi dia kembali ke sana.

Sanju ingin Pari selalu bersamanya, Pari membelai Sanju ketika tidur. Pari memberitahu Chandrika dan Monti kalau Sanju sedang tidur.

Penjahat mematikan seluruh lampu di rumah sakit, Neeti dan komplotannya pergi mencari Pari. Penjahat menyamar sebagai dokter, Pari bertemu Neeti dan Bebe di sana.

Bebe membohongi Pari kalau dia dan Neeti ke sini untuk meminta maaf. Penjahat hendak menyuntik Pari, dan lampu menyala lagi.

Neeti berpura-pura meminta maaf, dan Pari menyuruh Neeti menghampiri Sanju. Neeti melihat Sanju, dokter memberitahu Neeti kalau Sanju sembuh karena Pari.

Bersambung...*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah