Tayang Sekarang! FTV Arjuno Turun Gunung, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

- 14 Juli 2021, 08:14 WIB
FTV Arjuno Turun Gunung, Rabu 14 Juli 2021
FTV Arjuno Turun Gunung, Rabu 14 Juli 2021 /Youtube SCTV/


BERITA KBB – FTV Arjuno Turun Gunung tayang hari ini, Rabu 14 Juli 2021 pukul 8.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Arjuno Turun Gunung adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 14 Juli 2021, Dapatkan Winterlands Weapon Loot Crate, Buruan Klaim!

FTV yang tayang perdana pada 8 Desember 2017 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Mentari De Marelle dan Christ Laurent yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Arjuno Turun Gunung bercerita tentang 5 tahun yang lalu, Juna (Christ Laurent) dibuang oleh sahabatnya sendiri, Dimas karena merasa Juna menghalanginya untuk mendekati Nadine (Zoe Jackson).

Untungnya, Juna ditolong oleh Dewi (Faye Nicole) dan Abahnya, Abah Njum dan diberi nama Sidik karena kondisinya yang hilang ingatan. Sidik alias Juna pun belajar silat dan mempunyai kesaktian.

Baca Juga: Miyabi atau Maria Ozawa Sedang Incar Pria Indonesia, Dia Mengaku Jatuh Hati pada Ariel NOAH, Ini Penyebabnya!

Akhirnya, kini setelah dirasa cukup, Abah meminta Sidik untuk ke kota untuk mencari keluarganya. Sidik pun bertemu dengan Aini (Mentari De Marelle), supir angkot dan menjadi keneknya.

Tanpa disangka, ternyata Juna bertemu lagi dengan Nadine dan membuat Dimas geram. Akankah Dimas melakukan hal yang sama kepada Juna seperti 5 tahun yang lalu? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV - Arjuno Turun Gunung.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah