Biodata dan Profil Lengkap Seto Master Chef yang Komentari Penampakan Tangan Misterius, Ada Agama, Instagram

- 16 Juli 2021, 18:29 WIB
Biodata dan profil lengkap Seto Master Chef season 8 yang komentari unggahan penampakan tangan misterius, ada agama, umur, dan Instagram
Biodata dan profil lengkap Seto Master Chef season 8 yang komentari unggahan penampakan tangan misterius, ada agama, umur, dan Instagram /Instagram @seto.mci8/

BERITA KBB - Simak biodata dan profil lengkap Seto Master Chef yang komentari unggahan Chef Arnold soal penampakan tangan misterius, ada agama dan instagramnya.

Biodata dan profil lengkap Seto Master Chef season 8 yang sempat viral karena piring terbang, ada agama dan Instagramnya.

Biodata dan profil lengkap Seto Master Chef yang tereliminasi pada babak 13 besar Galeri Master Chef Indonesia Season 8 akan diulas dalam artikel ini, ada agama dan Instagram.

Baca Juga: Viral Lampor Keranda Terbang Hingga Pagebluk Ketuk Pintu Rumah, Mbah Mijan Beri Peringatan dan Cara Tangkal

Viral di Tiktok nama peserta yang piringnya dilempar chef Juna serta sajian makanan dipindahkan chef Arnold ke piring putih adalah Seto.

Saat itu Seto maju ke meja presentasi dengan membawa sajian hidangan bernama udang jamur kucai di depan para juri.

Tiba tiba Chef Arnold memindahkan sajian makanan milik peserta Seto dari piring warna biru ke piring milik juri yang berwarna putih.

Kemudian chef Arnold membuang sisa makanan sajian Seto ke dalam kotak sampah.

Nama lengkap Hardian Eko Nurseto, S.Sos., M.Si,. merupakan salah satu peserta Masterchef season 8 merupakan seorang Dosen Antropologi dari Universitas Padjadjaran atau Unpad.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah