Penampakan di Galeri Master Chef Bikin Geger Warganet, Chef Arnold: Jangan Banyak Tanya Itu Apa dan Siapa

- 16 Juli 2021, 17:50 WIB
Ajang memasak MasterChef Indonesia alias MCI digegerkan temuan tangan hantu 'Si Merah' yang disebut Chef Arnold seperti ini.
Ajang memasak MasterChef Indonesia alias MCI digegerkan temuan tangan hantu 'Si Merah' yang disebut Chef Arnold seperti ini. //Twitter/ArnoldPoernomo/

BERITA KBB - Penampakan tangan misterius di Galeri Master Chef Indonesia Season 8 bikin geger warganet, Chef Arnold pun ikut berkomentar.

Komentar Chef Arnold yang diunggah lewat Instagram Story bikin warganet bertanya-tanya, pasalnya penampakan tangan misterius yang terekam kamera di galeri Master Chef bikin heboh warganet.

Bahkan Seto Master Chef Season 8 ikutan memberi komentar tentang penampakan tangan misterius di galeri Master Chef tersebut, tentu saja pernyataannya membuat warganet merinding.

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Gofar Hilman Diduga Melakukan Pelecehan Seksual? Begini Kelanjutan Kasusnya

Hal ini diketahui dari unggahan insta story Instagram milik Chef Arnold yang memposting sebuah foto saat dirinya menjadi juri, tapi ada yang aneh, ada penampakan tangan misterius di dalamnya.

"Wkwkwk kalo kita bilang itu tangan "si merah" jarang banget nongol tapi selalu ada...wkwkwk jangan banyak tanya itu apa dan siapa," tulis Chef Arnold seperti dikutip BERITA KBB dari instagram melalui insta story @arnoldpo pada Jumat, 16 Juli 2021.

Dalam unggahan gambar tersebut, Chef Arnold bagikan penampakan tangan misteriusyang diberi tanda lingkaran merah di dekatnya.

Terlihat Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold sedang berdiri seolah melihat para kontestan sedang masak.

Hal ini disadari setelah foto ke tiga juri tersebut diambil oleh salah satu pihak MasterChef Indonesia. Sontak saja penampakan tangan misterius tersebut membuat merinding yang melihatnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah