DJ Wyntella Buat Kue Khas Palembang Ketika Berhasil Jadi Pemenang Mystery Box Challenge Kue Basah di Top 8 MCI

- 17 Juli 2021, 08:58 WIB
Wynne Intan Pratiwi MCI, peserta atau kontestan MasterChef Indonesia Season 8 RCTI.
Wynne Intan Pratiwi MCI, peserta atau kontestan MasterChef Indonesia Season 8 RCTI. /Instagram.com/@wynne.mci8/

BERITA KBB- Ternyata ini kunci kemenangan DJ Wyntella atau Wynne saat memenangkan Mystery Box Challenge kue basah tradisional pada MasterChef Indonesia Season 8. Tantangan yang diberikan para juri MCI Season 8 ini terjadi pada saat galeri 10 di Top 8.

Lalu apakah yang menjadi rahasia kemenangan DJ Wyntella ini? Ya, menurut DJ Wyntella tantangan membuat kue basah tradisional menjadi favoritnya karena ia bisa menunjukkan kehandalannya dalam memasak.

Sebagai orang asli Palembang, DJ Wyntella membuat kue khas Palembang. Dan ternyata kue tersebut disukai oleh Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Rendy Dibohongi Sumarno hingga Nino Mengamuk di Penjara


Menurut Wyntella MasterChef Indonesia Season 8, kue basah tradisional, bolu kojo merupakan kue khas Palembang.

Pressure Test pun dapat dihindari Wynne pada galeri 10 karena berhasil pemenang Mystery Box Challenge kue basah tradisional.

Usai berlangsungnya galeri 10 tersebut, Wynne MasterChef Season 8 RCTI mengungkapkan rasa bahagianya di akun Instagram @wynne.mci8.

Baca Juga: Gawat! Sinopsis Gopi 17 Juli 2021, Gopi Yakin Ahem Tidak Mencintainya, Kenapa?

"Thank God, finally i can bring Palembangness food to @masterchefina gallery, and win for the first time Bolu Kojo, kue khas Palembang yang super duper enak,

my favourite since i was a kid, and my mom taught me how to make it, LOVE U MOMMY and thankyou all for y’all supports, stay safe and take care hihi," tulis akun Instagram @wynne.mci8 pada 11 Juli 2021.

"Terima kasih Tuhan, akhirnya bisa bawa makanan khas Palembang ke galeri @masterchefina, dan menang untuk pertama kalinya Bolu Kojo, kue khas Palembang yang super duper enak,

favorit saya sejak saya masih kecil, dan ibu saya mengajari saya cara membuatnya, LOVE U MOMMY dan terima kasih semua atas dukungannya, tetap aman dan berhati-hati hihi," ucapnya jika diterjemahkan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah