Biodata dan Profil Rassya Hidayah Pemeran Indro Sinetron Dari Jendela SMA, Ada Umur, Instagram, Hingga Karier

- 17 Juli 2021, 10:16 WIB
Rassya Hidayah
Rassya Hidayah /*/mantrapandeglang.com/Intagram @rassyahidayahreal

BERITA KBB- Muda, bertalenta dan tampan. Itulah gambaran singkat artis Rassya Hidayah yang sukses memerankan sosok Indro di sinetron Dari Jendela SMP yang kemudia beralih menjadi Dari Jendela SMA.

Ingin mengenal lebih jauh Rassya Hidayah? Berikut ini profil dan biodata Rassya Hidayah lengkap dengan umur, agama hingga perjalanan karier.

Sinetron Dari Jendela SMA merupakan lanjutan dari Sinetron Dari Jendela SMP. Dalam sinetron Dari Jendela SMA, Rassya Hidayah beradu peran dengan Joko (Rey Bong), Wulan (Sandrinna Michelle), dan Gino (Emiliano Cortizo), dan lain-lain.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Chico Hakim Suami Mendiang Citra Soeroso yang Meninggal Dunia, Ada Instagram, Umur

Perjalanan Karier Rassya Hidayah:

Rayensyah Rassya Hidayah mengawali kariernya melalui dunia modeling. Ia sempat menjadi juara Top Model Indonesia.

Rayensyah Rassya Hidayah berhasil meraih juara 1 dalam kategori The Best Talent pada tahun 2016. Pada 2016, Rayensyah Rassya Hidayah juga sempat memainkan beberapa film salah satunya Habibie & Ainun 3.

Ia memerankan karakter Farhan dalam film yang diperankan oleh Maudy Ayunda dan Reza Rahadian. Pada 2018, Rayensyah Rassya melakukan debut pertamanya melalui sinetron berjudul Kun Anta.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Rumah Tangga Elsa Tidak Bahagia, Mama Sarah Menyesal Berkorban untuk Elsa

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x