Jesselyn, Wynne, Olivia Siapakah yang Tersingkir dari Top 7 MCI Season 8? Ini Hasil Minggu 18 Juli 2021 Eps 15

- 18 Juli 2021, 20:55 WIB
Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 18 Juli 2021: Tidak Ada yang Keluar, Masih Bertahan di Posisi Top 7
Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 18 Juli 2021: Tidak Ada yang Keluar, Masih Bertahan di Posisi Top 7 /

BERITA KBB- MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 pastikan tidak ada yang tersingkir masih tahap Top 7 episode 15 Minggu 18 Juli 2021. Itu karena hasil masakan dari tiga peserta Jesselyn, Wynne dan Olivia Top 7 dinilai baik oleh para juri MasterChef Indonesia Season 8 yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Meski tak ada yang dieliminasi pada hari ini Minggu 18 Juli 2021 di Top 7. Bukan berarti mereka dapat bersantai ria. Hal ini seperti pernyataan Chef Juna di instagram resmi MasterChef Indonesia Season 8 @masterchefina.

"Congrats Top 7! Memang kompetisi semakin ketat, masakan-masakan setiap konstestan makin meningkat kualitasnya! #Seperti kata Chef Juna, ke depan setiap tantangan tidak akan mudah!" ucap postingan @masterchefina.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 19 Juli 2021: Wulan dan Joko Makin Dekat, Indro Ingatkan Rafi Jauhi Santi

Sementara itu, netizen mengomentari tiga peserta yang dinyatakan lolos dari eliminasi yakni Jesselyn, Wynne dan Olivia. Menurut netizen, hasil masak ketiganya saat pressure test sudah bagus sehingga memang pantas tidak dieliminasi.

"Pressure testnya fair kok kalau ngga pulang karena tiga-tiganya nyajiin yang enak. Kalau ada yang bilang kenapa Olivia gaak yang pulang? ya memang dasarnya dia serve good dish kok hari ini," kata @ockay.

Hal senada dikatakan netizen laiinnya yang mendukung Olivia agar bertahan. Menurut @selynsinaga, Olivia telah menunjukkan perkembangan yang baik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli 2021: Cathrine Terpesona karena Ditolong Aldebaran, Andin Cemburu

"Jujur bangga banget sama Olivia. Kelatannya improvement dari attitudenya juga! Pt pertama cumanangis aja bener-bener gak bisa ngomong, sekarang udah bisa jauh lebih pede," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah