Netizen Dibuat Terharu oleh Perjuangan Olivia di Top 7 MCI Season 8 Episode 15, Minggu 18 Juli 2021: Mewek Aku

- 18 Juli 2021, 21:35 WIB
Olivia, Peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang Punya 7 Nyawa, Paling Sering Pressure Test Tapi Masuk Top 7
Olivia, Peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang Punya 7 Nyawa, Paling Sering Pressure Test Tapi Masuk Top 7 /Instagram

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season (MCI) 8 telah memasuki episode 15. Dimana pada Top 7 Minggu 18 Juli 2021 tidak ada peserta yang tereliminasi.

Salah satu peserta yang tidak tereliminasi adalah Olivia. Bahkan, netizen dibuat terharu oleh perjuangan Olivia yang terus berkembang dan meningkat.

"Seumur-umur nonton MCI aku gak pernah nangis lihat drama-drama, tapi tadi pas si olivia nangis dan bilang aku sadar diri chef aku selalu terbawah, aku ikut mewek dong. Oia dia juga bilang kalau pulang uga gak papa. Tambah mewek aku," ucap @Isti_puspitasasi

Hal senada dikatakan netizen lainnya yang mendukung Olivia agar bertahan. Menurut @selynsinaga, Olivia telah menunjukkan perkembangan yang baik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli 2021: Cathrine Terpesona karena Ditolong Aldebaran, Andin Cemburu

"Jujur bangga banget sama Olivia. Kelatannya improvement dari attitudenya juga! Pt pertama cumanangis aja bener-bener gak bisa ngomong, sekarang udah bisa jauh lebih pede," katanya.

"mata udah berkaca-kaca ikut sedi pas bagian Olive, eh selamat lagi dong," ucap @Gitajuni.

Sebelumnya,  Olivia bersama Wynne dan Jesselyn bertahan dan kembali bergabung dengan Top 7 lainnya yakni Adi, Bryan, Jenny, dan Nadya.

Baca Juga: Jesselyn, Wynne, Olivia Siapakah yang Tersingkir dari Top 7 MCI Season 8? Ini Hasil Minggu 18 Juli 2021 Eps 15

Secara total Olivia telah mengikuti 7 kali pressure test dan semuanya berhasil lolos dari lubang jarum.

Pressure test demi pressure test yang diikutinya justru membuat kemampuan Olivia meningkat.

"Saya tahu mungkin kemampuan saya yang paling rendah di sini, tapi saya yakin, saya akan bekerja keras, terus berusaha," ujar Olivia.

"Gak papa sering masuk pressure test tapi saya akan selalu berusaha yang terbaik," jelasnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah