Profil dan Biodata Lengkap Ayu Ting Ting yang Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Ada Umur dan Instagram

- 19 Juli 2021, 16:55 WIB
Profil dan Biodata lengkap Ayu Tingting yang masuk dalam daftar 100 orang tercantik dcunia versi akun instagram Tc Candler, ada umur, pendidikan, dan Instagram
Profil dan Biodata lengkap Ayu Tingting yang masuk dalam daftar 100 orang tercantik dcunia versi akun instagram Tc Candler, ada umur, pendidikan, dan Instagram /

BERITA KBB - Simak biodata dan profil lengkap Ayu Ting Ting yang masuk daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2021, ada agama, pendidikan, dan akun Instagram.

Biodata dan profil Ayu Ting Ting kembali disorot publik sejak dirinya masuk daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2021, berikut pendidikan, agama, umur, dan Instagram.

Profil dan biodata Ayu Ting Ting akan diulas dalam artikel ini, ada agama, pendidikan, penghargaan, umur, dan akun Instagram.

Baca Juga: Butter dari BTS Menduduki Peringkat 1 Chart Album Ritel Mingguan Gaon Jepang Selama 2 Minggu Berturut-turut

Nama Ayu Ting Ting kembali mencuat ke publik usai dirinya masuk dalam daftar wanita tercantik versi TC Candler 2021.

Pengumuman masuknya Ayu Ting Ting dalam daftar wanita tercantik di dunia itu disampaikan TC Candler lewat unggahan di akun Instagram resmi @tccandler.

"AYU TINGTING is nominated as one of the Faces of 2021," tulis TC Candler do akun @tccandler.

Pihak TC Candler juga meminta para penggemar Ayu Ting Ting untuk memberikan dukungan dengan cara memberi tanda like dan berkomentar pada unggahan tersebut.

"Congratulations! To support, please like and comment," lanjut TC Candler.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah