Kisah Tragis FTV Jagoan Penakut Penggali Cinta, ada Eza Gionino, Tayang Sekarang!

- 21 Juli 2021, 08:49 WIB
FTV Jagoan Pneakut Penggali Cinta.
FTV Jagoan Pneakut Penggali Cinta. /Youtube SCTV/

BERITA KBB – FTV Jagoan Penakut Penggali Cinta tayang hari ini, Rabu 21 Juli 2021 pukul 8.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Jagoan Penakut Penggali Cinta adalah Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh StarVision Production dan ditayangkan di SCTV. FTV ini dibintangi oleh Eza Gionino dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Shinryu Group Bekerjasama Dengan Le93nd 93neration Bagikan Alat Kesehatan Untuk Orang-Orang Yang Sedang Isoman

Sinopsis Jagoan Penakut Penggali Cinta Aldo (Eza Gionino) masih belum bisa kehilangan Desi kekasihnya yang meninggal secara tragis.

Aldo pun nekat mengunjungi makam Desy walau malam hari. Diana (Adinda Anzani) yang mengetahui hal tersebut pun lantas berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya yang Aldo lakukan di kuburan Desy saat malam hari.

Karena Aldo seorang penakut, ia pun kaget saat menlihat Diana menggunakan baju putih dan rambut menutupi wajahnya tiba - tiba muncul dari belakang.

Baca Juga: Marshanda yang Sekarang, Cantik, Sehat dan Bahagia, Idaman Banget

Aldo dan Diana ternyata bertemu lagi di kampus mereka dan Diana pun menceritakan bahwa dirinya adalah seorang penggali kubur.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x