Shinryu Group Bekerjasama Dengan Le93nd 93neration Bagikan Alat Kesehatan Untuk Orang-Orang Yang Sedang Isoman

- 21 Juli 2021, 08:37 WIB
Penyerahan Bantuan Dana Shinryu Group Kepada Le93nd 93neration
Penyerahan Bantuan Dana Shinryu Group Kepada Le93nd 93neration /

 

BERITA KBB- Shinryu Group bekerjasama dengan Le93nd 93neration untuk membagikan alat kesehatan dan juga pengisian tabung oksigen kepada pasien COVID-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Shinryu Group dan Le93nd 93neration terhadap mereka yang sulit mendapatkan akses kesehatan, terutama pasien isolasi mandiri kurang diprioritaskan.

Sebagai komunitas yang besar dan memiliki banyak anggota se-Bandung Raya, Le93nd 93neration menyadari bahwa banyak orang di sekeliling mereka yang membutuhkan bantuan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Wenda Artha selaku Ketua Le93nd 93neration.


“Banyak anggota kami yang melakukan isolasi mandiri tetapi kesulitan mendapatkan alat kesehatan dan tabung oksigen. Maka dari itu kami tergerak untuk melakukan kegiatan ini dan berterima kasih kepada Shinryu yang telah mendukung kami.” Ujar Wenda. 

Dalam hal ini, Maychael Lee selaku CEO Shinryu Group, mendukung gerakan ini dengan memberikan bantuan dana kepada Le93nd 93neration untuk memenuhi kebutuhan alat kesehatan dan tabung oksigen untuk pasien isolasi mandiri.

“Shinryu Group memiliki persamaan visi dengan Le93nd 93neration. Saya sangat mendukung kegiatan ini. Semoga ke depannya bantuan ini bisa menjangkau lebih banyak pasien yang melakukan isolasi mandiri.” Kata Maychael Lee. 

Maychael Lee menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Shinryu Group untuk melawan COVID-19.

“Banyak yang memberi bantuan tapi tidak menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Melalui “Shinryu Fights Againts Covid”, kami berharap bantuan ini bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri” Jelas Maychael Lee
Selain itu, Shinryu Group dan Le93nd 93neration juga akan membuat sebuah inovasi alat untuk pengisian tabung oksigen. Diharapkan semua pasien isolasi mandiri tidak kesulitan lagi mengantre pengisian tabung oksigen.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x