Jessica Iskandar Pernah Nyamar Jadi Cowok untuk Buktikan Gebetannya Benar-Benar Gay atau Bukan, Ini Ceritanya!

- 21 Juli 2021, 09:09 WIB
Pengakuan mengejutkan datang dari Jessica Iskandar, wanita yang biasa panggil Jedar itu mengaku pernah PDKT dengan seorang cowok gay.
Pengakuan mengejutkan datang dari Jessica Iskandar, wanita yang biasa panggil Jedar itu mengaku pernah PDKT dengan seorang cowok gay. /Instagram/@lambegosip

BERITA KBB- Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar membuat satu video curhat masalah percintaannya di masa lalu. Video curhatan Jessica Iskandar ini sudah menyebar di akun-akun gosip.

Ternyata Jessica Iskandar punya pengalaman pahit dimana tertipu oleh paras tampan seorang gay. Jedar akui jika dirinya bukan tipe orang yang gampang termakan gosip.

Saat itu pria gebetan Jessica Iskandar memang sedang digosipkan sebagai gay. Tapi Jedar tidak percaya.

Baca Juga: Via Vallen Sembelih 2 Ekor Sapi Sendiri dengan Kedua Tangannya di Momen Perayaan Idul Adha, Skill Jagalnya OK!

"Aku kan orangnya nggak gampang langsung percaya sama gosip. Jadi aku buktiin dulu," kata Jessica Iskandar

Cara Jessica Iskandar membuktikan gebetannya itu benar-benar gay atau bukan terbilang cukup unik. 

"Jadi aku minjem handphone asisten sutradara, terus aku nyamar pura-pura jadi cowok. Aku ajak kenalan dia. Eh ternyata bener ... dia mau ngajak ketemuan. Pas aku tau dia beneran gay, aku langsung ilfil," terang Jedar

Baca Juga: Cara Atasi Kesemutan dan Kolesterol Tinggi Akibat Terlalu Banyak Makan Daging Kambing

Setelah tersebar luasnya video Jedar tentang gay itu, netizen mencari siapa sosok pria yang dimaksud olehnya. Banyak netizen membawa-bawa nama Evan Sanders, pemeran Nino di Ikatan Cinta karena keduanya pernah dekat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Lambe Turah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x