Sinopsis Judwaa 2 Film India Di ANTV 1 Mei 2024: Kisah Hidup Saudara Kembar yang Terpisah

- 1 Mei 2024, 09:31 WIB
Sinopsis Film India Judwaa 2 Tayang di ANTV: SERU! Cinta Segitiga Rumit Varun Dhawan dengan Saudara Kembarnya
Sinopsis Film India Judwaa 2 Tayang di ANTV: SERU! Cinta Segitiga Rumit Varun Dhawan dengan Saudara Kembarnya /IMDb/
 
BERITA KBB- Sinopsis Judwaa 2 film bollywood India tayang di ANTV hari ini 1 Mei 2024 dengan cerita seru dan menghibur.

Judwaa 2 menceritakan tentang Rajeev terbang ke Mumbai karena istrinya akan melahirkan. Di pesawat dia bertemu dengan Charles, seorang gembong narkoba.

Sesampainya di Mumbai, ternyata Charles diam-diam memasukkan narkoba di botol lalu dimasukkan ke dalam tas Rajev.
 
Baca Juga: RANS Nusantara Degradasi di Liga 1, Raffi Ahmad: memang harus ikhlas..

Sesampainya di Rumah Sakit, Rajeev sangat bahagia karena istrinya telah selamat melahirkan dua bayi kembar bernama Raja dan Prem.

Bayi kembar itu memiliki kekuatan yang berbeda, yang satu kuat dan yang satu lemah. Charles datang ke rumah sakit dengan tujuan menjenguk anak Rajeev.

Tetapi, Rajeev tahu kalau tukuan sebenarnya Charles adalah untuk mengambil botol minum berisi narkoba. Rajeev ternyata sudah menyiapkan penangkapan Charles.

Charles kecewa dan dia menculik salah satu bayi Rajeev dan meninggalkan  bayi itu di rel kereta. Charles di tangkap polisi dan mengatakan kalau bayi Rajeev telah mati.

Padahal bayi kecil itu sudah diselamatkan seorang wanita bernama Kasih. Charles dijatuhi 20 tahun penjara tetapi jaringan Charles sangat banyak.

Polisi menyarankan agar Rajeev membawa istri dan anaknya meninggalkan India demi keselamatannya. Singkatnya, Rajeev memutuskan membawa keluarganya pindah ke London, Inggris.

Raja tumbuh mejadi anak yang kuat, sedangkan Prem menjadi anak yang manis dan penuh kasih sayang. Beranjak waktu, Prem tumbuh remaja dia bercita-cita sebagai musisi.

Prem dibully kakak seniornya, untungnya Prem dibantu wanita bernama Samara. Sedangkan Raja tumbuh menjadi pemuda yang suka bersenang-senang.

Raja hidup bersama temannya, Nando di Mumbai karena ibu angkatnya telah meninggal. Suatu hari, Nando tak sengaja sajen pemujaan Alex.

Alex marah dan melempar Nando, Raja tak terima dengan perlakuan Alex. Sehingga Alex dan Raja berkelahi hingga Alex kalah.

Suatu hari, anak buah Alex sedang mencari Raja, kawan-kawan Raja segera menyuruh Raja agar meninggalkan Mumbai.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 1 Mei 2024 FTV Cewek Jetset Kadang Bikin Wah, Kadang Hah

Raja dan Nando memutuskan untuk pergi Ke London. Di pesawat, Raja bertemu wanita bernama Aliska. Tetapi mereka berdua sering berantem.

Di London, Raja dan Prem melakoni pekerjaan yang diinginkan. Karena mereka kembar, apapun yang terjadi pada salah satu, pasti dirasakan juga oleh kembarannya.

Raja dan Nando bekerja di sebuah toko. Prem datang ke rumah Samara, untuk melatih bermain piano.

Raja tak sengaja bertemu Aliska, dia menampar bokong Aliska dengan keras. Begitupun dengan Prem yang melakukan hal yang sama kepada Samara.

Polisi melihat Raja dan Aliska. Kemudian Raja mencium Aliska agar tidak ketahuan polisi. Di sisi lain, Prem dengan reflex mencium Samara dan juga ibu Samara.

Prem panik dan meminta maaf kepada mereka. Prem akan mencari dokter untuk mengobati yang dia alaminya.

Rom mengenalkan Prem kepada Aliska. Karena wajahhnya mirip, Aliska mengira itu adalah Raja. Dia sangat centil kepada Prem.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah