Profil dan Biodata Edho Zell Youtuber yang Melakukan Live Stream Subathon Masih Berlangsung Hari Ini

- 22 Juli 2021, 08:44 WIB
Setelah Reza Arab Dan SkinnyIndonesia, Kini Edho Zell Hengkang Dari Youtube, Begini Video Perpisahannya
Setelah Reza Arab Dan SkinnyIndonesia, Kini Edho Zell Hengkang Dari Youtube, Begini Video Perpisahannya /YouTube Daniel Mananta Network

Berita KBB – Edho Zell seorang Youtuber menantang dirinya sendiri untuk melakukan Subathon live streaming di channel Youtube secara non-stop.

Live streaming yang dilakukan Youtuber Edho Zhell dinamakan Subathon yang masih berlangsung sampai hari ini.

Semua aktivitas Subathon yang dilakukan oleh Edho Zell beserta keluarga terekam kamera dan dilakukan secara live stream di channel Youtube, jika Edho Zell sedang berkepentingan maka akan digantikan Live Stream oleh sang istri.

Baca Juga: Viral Edho Zell Live Streaming Challenge Subathon di Youtube, Seperti Apa?

Baca Juga: Profil dan Biodata Adam Batubara Anak Ucok Baba Lagi Viral Mulai Dari Umur, Pacar, Hingga Instagram

Pria yang sudah mulai bisnis dari sejak sekolah SMA dan memiliki bisnis kuliner serta sekolah Esport Academy ID melakukan live stream sejak tanggal 17 Juli 2021 dari jam 10.00 pagi hingga sampai saat ini masih berlangsung.

Itu artinya live streaming yang telah dilakukan Edho Zell sudah berlangsung 4 hari. Sebelumnya live streaming ini pernah mencapai rekor dunia loh.

Subathon crazy live streaming challenge rekor dunia ini pernah dilakukan oleh streamer twitch Ludwig Ahgrein  yang telah melakukan live stream selama 31 hari non-stop. 

Live stream tersebut ditiru oleh para Youtuber termasuk Edho Zell merupakan Youtuber yang pernah ikutan Take Me Out ini melakukan stream dan bisa chat apa saja di live chat sekarang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah