Viral Edho Zell Live Streaming Challenge Subathon di Youtube, Seperti Apa?

- 21 Juli 2021, 17:46 WIB
YouTuber Edho Zell membagikan kisah saat dirinya merintis warteg gratis.
YouTuber Edho Zell membagikan kisah saat dirinya merintis warteg gratis. /Instagram.com/@edhozell.

Berita KBB – Dunia sedang dihebohkan dengan viral suatu challenge yang dinamakan Subathon di kanal Youtube. Youtuber Edho Zell pun melakukan challenge Subathon di kanal Youtube-nya.

Subathon merupakan challenge berupa live streaming dengan berdurasi bergantung pada penonton Youtube saat melakukan challenge. Edho Zell pun memberikan kesempatan kepada penontonnya untuk melakukan donasi.

Jika banyak penonton dan subscriber Channel Youtube-nya melakukan donasi dan terus bertambah kepada seorang streamer maka live streaming Subathon akan terus berjalan dan non-stop. Begitupun Edho Zell Subathon yang dilakukannya masih berjalan.

Baca Juga: Perpanjangan PPKM Darurat, Pilihan Tepat Kendalikan Kasus Covid-19

Crazy live streaming challenge rekor dunia ini pernah dilakukan oleh streamer twitch Ludwig Ahgrein  yang telah melakukan live stream selama 31 hari non-stop.  

Challenge ini pun dilakukan oleh seorang Youtuber juga influencer yang memiliki akun Instagram @edhozell.

 “I AM TAKING THIS CRAZY LIVE STREAM CHALLENGE!
Buat yang belum tahu, Subathon atau streamathon adalah challenge dimana durasi waktu live stream akan terus bertambah saat ada yang subscribe/donate kepada sang streamers, rekor dunia saat ini kemarin dipegang oleh streamer twitch Ludwig Ahgrein yang live stream selama 31 hari NON-STOP.

Baca Juga: Beredar Foto Dikin Tamsa Pria yang Dikabarkan Dekat Dengan Amanda Manopo Saat Masih Remaja, Dikin: Ih Benci...

Its crazy! But let see how long we can go! Bisa jadi cuma live stream 2 jam, tapi bisa juga jadi seumur hidup! Wkwkwk deg-degan banget sih! Live stream akan dimulai hari ini pukul 10.00 wib dan berakhir tergantung kalian.” Tulis akun @edhozell dalam laman instagram pribadinya dikutip Berita KBB pada tanggal 21 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x