Live Streaming Badai Pasti Berlalu Kamis 22 Juli 2021: Sisca Tertabrak Motor Bagaimana Kondisi Janinnya?

- 22 Juli 2021, 15:16 WIB
Live streaming Badai Pasti Berlalu Kamis 22 Juli 2021: Berniat selamatkan Chris, Sisca malah tertabrak motor
Live streaming Badai Pasti Berlalu Kamis 22 Juli 2021: Berniat selamatkan Chris, Sisca malah tertabrak motor /Instagram/badaipasti berlalu.sctv

BERITA KBB - Live streaming dan spoiler Badai Pasti Berlalu episode 68 Kamis 22 Juli 2021 bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Sinetron Badai Pasti Berlalu akan kembali tayang malam ini di stasiun televisi SCTV.

Sinetron tersebut dibintangi oleh sederet pemain muda diantaranya Michelle Ziudith, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito.

Baca Juga: Profil dan Biodata Regina Poetiray Vokalis Geisha yang Berduka Setelah Sang Ayah Meninggal Dunia Ada Instagram

Menceritakan tentang kisah asmara dan dendam keluarga, alur cerita Badai Pasti Berlalu terus memancing rasa penasaran penonton untuk menyaksikan tiap episodenya.

Prediksi Badai Pasti Berlalu nanti malam akan menceritakan adegan menegangkan dimana Sisca yang berusaha menyelamatkan Chris malah tertabrak motor.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, simak spoiler Badai Pasti Berlalu Kamis 22 Juli 2021 di bawah ini.

Baca Juga: Ayahanda Meninggal, Berikut Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Lengkap Umur, Agama, Instagram

Sisca tak henti-hentinya memikirkan Leo yang sedang berada jauh darinya. Dia sudah tidak sabar untuk bertemu Leo agar ada yang melindunginya. Sisca merasa hidupnya sekarang penuh tekanan. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah