Akun Sintadearfiani Viral Sudah Unggah Grebek Suami dengan Selingkuhan, Netizen:Tau Gitu Suaminya Jadi Kurban

- 22 Juli 2021, 16:17 WIB
Video viral yang menunjukan penggerebkan perselingkuhan yang viral dimedia sosial.
Video viral yang menunjukan penggerebkan perselingkuhan yang viral dimedia sosial. /Fajar Fari/Tangkapan layar instagram

Berita KBB – Akun Instagram Sintadearfiani viral setelah unggah video Grebek suami beserta selingkuhan ditemani oleh sang mertua juga warga sekitar.

Sebagaimana diketahui bahwa akun Sintadearfiani telah unggah video Grebek suami dengan selingkuhannya di rumah  miliknya. Video unggahannya viral dan banyak mengundang komentar netizen.

Salah satu netizen yang berkomentar di akun Instagram Lambe Turah menyebutkan bahwa agar suami yang bawa selingkuhan ke rumah tersebut lebih baik dijadikan kurban saat hari raya Idul Adha kemarin.

Baca Juga: Ini Dia Instagram Prilia Berliani yang Dicari Netizen Karena Pelakor, Sinta Ungkap Fakta Mengejutkan Suaminya

“Tahu gitu suaminya dijadikan kurban ya mba kemarin.” Tulis akun @hellenasp dalam kolom komentar di akun Instagram Lambe Turah yang dilansir Berita KBB pada tanggal 22 Juli 2021.

Selain itu ada pula salah satu netizen yang memberikan komentar tentang salah fokus pada modelan rumah yang masih subsidi tetapi sudah berai untuk menduakan sang istri.

“Hadeeh, rumah masih modelan subsidi saja pakai berani-berani bawa cewek lain.” Tulis akun debrizk ikut berkomentar dalam akun Lambe Turah.

Baca Juga: Akun Sintadearfiani VIral! Istri dan Mertua Gerebek Suami Selingkuh, Disaksikan Warga Sekitar

Dalam video tersebut istri dan mertua langsung grebeg rumah suami dan dibantu oleh saudaranya dengan akun @bayuarifiant serta warga sekitar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x