Link Nonton Streaming Drama Korea Go Back Couple, Penyesalan Suami Istri Menikah di Usia Muda, Berceraikah?

- 22 Juli 2021, 20:16 WIB
Go Back Couple
Go Back Couple /Rosma Nur Riana/

BERITA KBB- Berikut ini link nonton streaming drama Korea atau Drakor Go Back Couple. Dimana sktris berwajah imut, Jang Na Ra kembali menjajal kemampuan aktingnya lewat drama terbarunya Go Back Couple.

Jika di tahun 2015 silam, ia berpasangan dengan Jung Kyung Ho pada drama Happy Ending Once Again, kali ini ia dipasangkan dengan aktor tampan Son Ho Joon.

Mendulang kesuksesan drakorindo terdahulunya, Jang Na Ra kembali membawa kesukesan pada drama yang dibintanginya sekali lagi. Memiliki judul lain Confession Couple, drama Korea terbaru besutan PD Direktur Ha Byung Hoon dan penulis naskah Kwon Hye Joo ini hadir dengan genre drama dan Sitkom sebanyak 12 episode.

Baca Juga: Pemeran dan Sinopsis Drakor Go Back Couple yang Viral di Medsos, Kisah Suami Istri yang Terjebak di Masa Lalu

Menceritakan kisah pasangan suami istri Ma Jin Joo (diperankan oleh Jang Na Ra) dan Choi Ban Do (diperankan oleh Son Ho Jun) yang saat ini keduanya telah berusia 38 tahun.

Sang suami, Choi Ban Do keberatan menjadi seorang pencari nafkah, sementara istrinya Ma Jin Jo merupakan seorang ibu rumah tangga yang berharga diri rendah.

Walaupun awalnya mereka begitu mencintai satu sama lain saat pertama kali menikah, namun kini justru saling membenci satu sama lain. Mereka pun menyesal sudah menikah di usia yang masih sangat muda.

Cerita bermula ketika Choi Ban Do berdiri gugup saat berada di aula pernikahannya. Sementara di ujung sana, terlihat An Jae Woo (diperankan oleh Heo Jeong Min) sedang asik mengobrol bersama Yoon Bo Reum (diperankan oleh Han Bo Reum) kemudian menertawakan Ban Do.

Baca Juga: Ekstra Waspada, Seluruh Kab/Kota Dianggap Level 4

Namun untungnya, Go Duk Jae (diperankan oleh Lee Yi Kyung) ada untuk menyemangatinya dan menyuruhnya untuk tidak gugup.

Kedua orang tua Ban Do, Ny. Kang (diperankan oleh Jo Ryun) dan Tn. Choi (diperanakan oleh Kim Byung Ok) sampai-sampai merasa begitu malu ketika seluruh tamu undangan menertawakan anaknya.

Ban Do justru tidak sadar jika dia telah melakukan kesalahan. Lalu Ma Jin Joo pun memasuki pelataran didampingi sang ayah, Tn Ma (diperankan oleh Lee Byung Joon) yang justru terlihat tidak begitu ikhlas menikahkan anaknya, entah alasannya apa.

Tn. Ma justru sengaja menginjak bagian ujung gaun pengantin Jin Joo sehingga membuat anaknya tersungkur. Namun Ban Do langsung membantu Jin Joo, bahkan tanpa sadar ia telah mendorong sang mertua dan memastikan bahwa Jin Joo tidak apa-apa.

Tn. Ma justru merasa kesal ketika menyaksikan Ban Do memegang tangan Jin Joo lalu menyuruhnya untuk kembali pada posisi semula. Pernikahan mereka berdua pun berjalan lancar dan terlihat bahagia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x