Keren! Profil dan Biodata Putra Siregar Juragan HP Pecahkan Rekor Muri Bagikan 1.100 Hewan Kurban

- 22 Juli 2021, 21:41 WIB
Putra Siregar mendapat rekor MURI lagi karena berkurban sebanyak 1.100 ekor yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia/Instagram
Putra Siregar mendapat rekor MURI lagi karena berkurban sebanyak 1.100 ekor yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia/Instagram /

Berita KBB – Profil dan biodata Putra Siregar juragan HP menjadi perhatian warganet. Pasalnya Putra Siregar belum lama ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Sebagaimana diketahui bahwa sosok Putra Siregar juragan HP telah membagikan 1.100 hewan kurban untuk masyarakat Indonesia pada saat hari raya Idul Adha. Pebisnis yang biodata memiliki bisnis Hape ini patut diacungi jempol.

Dalam laman instagramnya Putra Siregar juragan HP saat diberi penghargaan MURI atas 1.100 hewan kurban didatangi oleh Menteri Agama Gus Yaqut di kediamannya.

Baca Juga: Ini Dia Instagram Anoure Aslama Suami Sintadearfiani yang Viral Digrebek Sang Istri sedang Bersama Pelakor

Pebisnis yang kini sudah memiliki tiga anak yang bernama Assyifa Siregar, Khalid Siregar dan Aisyah Siregar ini mengharapkan pencapaian rekor MURI ini tidak akan menjadikan berkurangnya pahala ibadah berkurban.

“Makasih doa dan Supportnya Mas Menteri Gus Yaqut. Alhamdulillah proses penyembelihan 1100 hewan kurban berjalan lancar , Semoga Rekor MURI ini tidak mengurangi pahala dari berkurban,” Tulis akun @putrasiregarr17 yang dilansir Berita KBB pada tanggal 22 Juli 2021.

Selain itu, sosok bapak yang dekat dengan beberapa artis seperti Atta Halilintar, Rizky Billar maupun Ustadz Taqy Malik ini juga menyebutkan bahwa harta yang dia miliki adalah titipan dari Allah.

Baca Juga: Akun Sintadearfiani Viral Sudah Unggah Grebek Suami dengan Selingkuhan, Netizen:Tau Gitu Suaminya Jadi Kurban

“Pertama terima kasih kepada Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang yang telah mempercayakan kepada papi dengan menitipkan harta , Semoga Harta yang dititipkan ke papi bisa papi pergunakan dijalan Allah.” Tulis akun @putrasiregarr17


Sebelum mendapatkan rekor MURI karena berkurban ini, Putra Siregar yang memulai aktif di Youtube pada tanggal 16 Februari 2018 pernah mendapatkan rekor MURI yaitu King of Giveaway.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @putrasiregarr17


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah