Ini Dia Instagram Anoure Aslama Suami Sintadearfiani yang Viral Digrebek Sang Istri sedang Bersama Pelakor

- 22 Juli 2021, 19:21 WIB
Anoure Aslama, pramugara Lion Air yang terciduk istrinya tengah berselingkuh di sebuah rumah dengan Prillia Berliani,  pramugarai cantik Lion Air pada Rabu 21 Juli 2021
Anoure Aslama, pramugara Lion Air yang terciduk istrinya tengah berselingkuh di sebuah rumah dengan Prillia Berliani, pramugarai cantik Lion Air pada Rabu 21 Juli 2021 /Kolase Instagram.com/@sintadeafriani dan @anoureaslama

Berita KBB – Akun Instagram Anoure Aslama suami Sintadearfiani yang sedang viral digrebek oleh sang istri beserta mertua sera disaksikan oleh warga sekitar sedang banyak diburu warganet.

Pasalnya, akun Instagram Anoure Aslama suami Sintadearfiani sudah diubah namanya dan menjadi akun private oleh sang pemilik.

Sebelumnya banyak netizen yang mengira akun Instagram @bayuafriant lah sebagai akun suami Sintadearfiani  Anoure Aslama viral yang sudah selingkuhi istri yang tengah berbadan dua dan digrebek disaksikan oleh warga sekitar.

Baca Juga: Akun Sintadearfiani Viral Sudah Unggah Grebek Suami dengan Selingkuhan, Netizen:Tau Gitu Suaminya Jadi Kurban

Baca Juga: Istri Arya Saloka, Putri Anne Dibully Anak SMA, Alami Body Shaming Hingga Tak Tahan, Ini yang Dia Lakukan

Saat itulah sang adik yang membantu saudaranya untuk membantu grebek di dalam rumah klarifikasi bahwa akun @bayuafriant bukanlah akun sang suami sang sedang viral melainkan akun saudara ipar Sinta.

“Netizen yang budiman, maaf sebelumnya. Saya ingin klarifikasi bajwa saya bukan orang yang selingkuh yang ada di video yang viral saat ini. Dia nge-tag saya karena posisi saya adalah bagiab dari keluarga dan salah seorang yang membantu penggerebekan. Terima kasih.” Tulis akun @bayuafriant dalam InstaStory di laman pribadinya yang dikutip Berita KBB pada tanggal 22 Juli 2021.

Penelusuran Berita KBB ternyata akun Instagram suami yang sudah selingkuhi istri yang berbadan dua tengah viral ini adalah @anoureaslama yang telah berubah menjadi @zzzzzzetzzzzzet. Akun tersebut di private serta tidak menampakkan foto diri dalam foto profile tersebut.

Baca Juga: Viral! Ini Sosok Anoure Aslama yang Digerebek Sintadearfiani karena Selingkuh

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah