Deretan Mantan Pacar Luna Maya, Artis yang Dilamar Dimas Beck Dengan Berlian, Ada Ariel Noah dan Reino Barrack

- 27 Juli 2021, 09:26 WIB
Artis Cantik Luna Maya dan juga deretan mantan pacar
Artis Cantik Luna Maya dan juga deretan mantan pacar /@lunamaya/

BERITA KBB- Baru-baru ini, nama artis sekaligus model Luna Maya kembali ramai diperbincangkan. Itu karena, wanita cantik asal Bali ini dilamar oleh Dimas Beck dengan berlian mahal.

Luna Maya pun tak percaya dengan apa yang dilakukan Dimas Beck. Dengan hal yang tak biasa dan mahal membuat semua mantan-mantan pacar Luna Maya pun disinggung.

Siapa yang tak tahu bahwa Luna Maya pernah menjalin kasih dengan vokalis band Noah yakni Ariel Noah. Selain itu, Luna Maya pernah menjadi pacar Reino Barrack. Sayang, hubungan mereka kandas dan saat ini Reino Barrack telah menjadi suami dari penyanyi Syahrini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Faldo Maldini Politikus PSI yang Jadi Stafsus Mensesneg, Ada Agama dan Instagram

Selain kedua nama tenar itu, siapakah sajakah mantan kekasih Luna Maya? Berikut ini Berita KBB rangkum dari berbagai sumber mantan pacar Luna Maya.

1. Opick

Luna Maya ternyata pernah memiliki pacar dari orang biasa, yakni pedagang siomay. Luna Maya hanya bisa pasrah ketika masa lalunya diungkap teman-temannya di acara musik Dahsyat, RCTI, Rabu 10 September 2021.

Mantan pacarnya yang bernama Opick itu dihadirkan di studio. Ia pun diminta bercerita kisahnya selama berpacaran dengan Luna. Opick berkata, Luna sangat mengenal suaranya yang khas.

Bahkan lewat telepon atau dari jauh, Luna sudah langsung mengenalinya. Sayang, kisah asmara Luna dan Opick hanya berlangsung singkat hanya sekitar satu bulan. Mereka putus kontak saat Luna Maya meninggalkan Bali.

Baca Juga: Elsa Siap-Siap Dibui, Trailer Ikatan Cinta 27 Juli 2021, Polisi Temukan Kejanggalan pada Kesaksian Mama Sarah


2. Fachri Albar

Di awal merintis karier di dunia hiburan, Luna Maya santer dikabarkan dekat dengan Fachri Albar.  Bahkan, gosipnya keduanya pernah berpacaran 2 tahun lamanya. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan keduanya putus.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x