Elsa Siap-Siap Dibui, Trailer Ikatan Cinta 27 Juli 2021, Polisi Temukan Kejanggalan pada Kesaksian Mama Sarah

- 27 Juli 2021, 09:14 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021. /Tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta/

 

BERITA KBB – Polisi menemukan kejanggalan pada kesaksian Mama Sarah karena ngotot dirinya pelaku tunggal pembunuhan Roy. Ini merupakan trailer dan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021.

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap episodenya.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021 akan lebih seru seiring dengan terkuaknya berbagai konflik yang ada di sinetron ini.

Al menemui Sumarno, Sumarno mengatakan jika dirinya saat kejadian diikuti mobil Elsa. Aldebaran tanya apa Sumarno kenal dengan Elsa. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Faldo Maldini Politikus PSI yang Jadi Stafsus Mensesneg, Ada Agama dan Instagram

Sumarno cerita jika dirinya disuruh tutup mulut. Namun dia gak mau, dan Sumarno bilang kenal Elsa 4 tahun lalu. Sumarno batuk-batuk, Al lalu kasih minum. 

Al mengatakan jika kondisi Sumarno belum baik, dia mengatakan jika mendatangkan pihak penyidik apa Sumarno mau bersaksi, Sumarno bilang mau. Dan Al membatin, dia senang karena sebentar lagi kebenaran akan terungkap. 

Katrin ketemu sama Nino, dan Nino tanya-tanya tentang Katrin ketemu Mama Sarah dimana. Katrin cerita jika ketemu Mama Sarah di rumahnya, dan saat itu dia mencari Elsa, namun gak ada di rumah Elsa. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x