Profil dan Biodata Lengkap Faldo Maldini Politikus PSI yang Jadi Stafsus Mensesneg, Ada Agama dan Instagram

- 27 Juli 2021, 09:07 WIB
Berikut profil dan biodata lengkap  Faldo Maldini yang diangkat jadi Staf Khusus Mensesneg, berikut dengan akun media sosialnya, umur, dan agama
Berikut profil dan biodata lengkap Faldo Maldini yang diangkat jadi Staf Khusus Mensesneg, berikut dengan akun media sosialnya, umur, dan agama /Instagra @faldomaldini/

BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap Faldo Maldini, politikus PSI yang jadi Stafsus Mensesneg sejak 14 Juli 2021, ada agama, umur, Instagram.

Biodata dan profil Faldo Maldini baru-baru ini diburu warganet sejak dirinya dilantik menjadi Stafsus Mensesneg, berikut agama, umur, dan pendidikan.

Faldo Maldini mulai mengemban tugas menjadi Stafsus Mensesneg terhitung 14 Juli 2021, ia mengatakan pengangkatan dirinya adalah sebagai bentuk panggilan merah putih.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Sisca Kohl yang Kembali Trending Twitter, Ada Agama, Umur, Pendidikan, Instagram

Baca Juga: Fakta Terbaru Sang Worldwide Handsome, Jadi Jantung Sukses BTS Terutama Permission to Dance

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini ditunjuk menjadi Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) , Pratikno bidang Media dan Komunikasi.

Sebelum menjadi politikus PSI, Faldo Maldini terlebih dahulu bergabung dengan Partai Amanat Nasional (2018-2019).

Faldo terjun di dunia politik pada 2018. Dia bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) danmenjadi Wasekjen. Tugas Faldo antara lain meliputi koordinasi dengan DPW dan DPC di daerah.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru Selasa 27 Juli 2021, dapatkan T-shirt town and Leather Pants, Buruan Klaim!

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x