Profil dan Biodata Dimas Beck Pria yang Lamar Luna Maya dengan Berlian Mahal seharga Rp2 Miliar

- 27 Juli 2021, 13:01 WIB
Dimas Beck cari berlian seharga miliaran untuk mahar menikahi Luna Maya.
Dimas Beck cari berlian seharga miliaran untuk mahar menikahi Luna Maya. //Instagram/@lunamaya/@dimasbeck

Berita KBB – Berikut profil dan biodata Dimas Beck pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Luna Maya dan akan lamar Luna Maya dengan berlian mahal.

Bagaikan hujan di siang bolong, pernyataan Dimas Beck akan menikahi Luna Maya dan memberikan perhiasan mahal bukan suatu alasan.

Pasalnya, Dimas Beck saat mewawancarai Airyn Tanu pengusaha perhiasan mahal tiba-tiba pesan berlian yang harganya no budget untuk Luna Maya.

"Pokoknya aku mau, semua mantan-mantannya dia itu malu kalau aku udah kasih hadiah ini," ujar Dimas Beck.

Airyn Tanu pada akhirnya memberikan contoh kalung berlian dengan gaya yang cocok dengan Luna Maya glamour dan elegan kalung seharga Rp2 Miliar dan anting seharga Rp200 Juta.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Sebelumnya Luna Maya Tantang Dimas Beck Soal Ini, Dimas Beck: Bener, Udah Siap Jelas?

Baca Juga: Apakah Luna Maya Masuk Dalam Kriteria Pasangan Dimas Beck? Ini Dia Tipe yang Diinginkan Pria 33 Tahun Tersebut

Baca Juga: Deretan Mantan Pacar Luna Maya, Artis yang Dilamar Dimas Beck Dengan Berlian, Ada Ariel Noah dan Reino Barrack

“Misal aku nih, aku bilang ‘Eh besok gue mau ngawinin Luna Maya nih, gue pengen ngasih mahar, cariin dong Airyn’,” ujar Dimas Beck yang memiliki 2 juta follower  dilansir Berita KBB dari kanal YouTube TS Media pada tanggal 27 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah