Profil dan Biodata Billy Syahputra Walaupun Putus Tetap Temani di Pemakaman Sang Ibu Amanda Manopo

- 27 Juli 2021, 12:16 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. /Jurnal Soreang/Instagram @amandamanopoo12

Berita KBB – Berikut profil dan biodata Billy Syahputra yang merupakan mantan pacar dari Amanda Manopo yang masih datang untuk tetap menemani dalam proses pemakaman sang ibu.

Momen-momen Billy Syahputra terekam kamera saat sedang menemani Amanda Manopo dalam mengantarkan Ibunda Amanda Manopo terakhir kalinya pada tanggal 26 Juli 2021.

Inisiatif Billy Saputra yang menemani Amanda Manopo pemeran utama sinteron Ikatan Cinta ini banyak mengundang komentar positif kepada Billy Syahputra dari netizen.

Baca Juga: Billy Syahputra Terlihat Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Netizen: Respek Untuk Billy, Selalu Terdepan

Baca Juga: Begini Potret Pacar dan Mantan Amanda Manopo, Dikin Tamsa dan Billy Syahputra Saat Hadiri Pemakaman Ibu Henny

Netizen menyampaikan bahwa sikapnya yang seperti itu patut dihargai dan dijadikan contoh.

Pria yang lebih sering memanggil dirinya Bang Billy ini, pernah dikabarkan dekat dengan wanita selain Amanda Manopo yaitu Hilda Vitria.

Peristiwa saat meninggalnya sang ayah Hilda Vitria, Billy Syahputra terlihat menemani Hilda Vitria saat prosesi pemakaman.

Berikut Profil dan biodata Billy Syahputra dalam artikel di bawah ini akan dibahas mulai dari tempat lahir, agama, zodiak, usia hingga akun media sosial hasil dari penelusuran Berita KBB pada tanggal 27 Juli 2021 dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah