Dimas Beck VS Herjunot Ali, Siapakah yang Dipilih Luna Maya? Apakah Berlian Rp2 Miliar Mampu Taklukan Hatinya

- 27 Juli 2021, 19:02 WIB
Dimas Beck yang sedang mencari berlian untuk mahar Luna Maya sentil soal kado dari Herjunot Ali.
Dimas Beck yang sedang mencari berlian untuk mahar Luna Maya sentil soal kado dari Herjunot Ali. /Kolase Instagram/@lunamaya, @dimasbeck, @herjunotali

BERITA KBB- Artis Dimas Beck sepertinya tak main-main untuk bisa memikat hati wanita cantik Luna Maya. Dimana pria yang saat ini berusia 33 tahun tersebut sampai merogoh kocek yang tak sedikit yakni mencapai Rp2 Miliar.

Dimas Beck menyiapkan berlian yang mewah agar Luna Maya terkesima dengan perjuangannya. Itu karena, Dimas Beck tak ingin Luna Maya dipikat artis tampan lainnya yakni Herjunot Ali.

Ya, seperti diketahui, saat ini ada kedekatan Luna Maya dengan dua pria tampan, yakni Herjunot Ali dan Dimas Beck sempat heboh. Akankah Dimas Beck vs Herjunot Ali berhasil dimenangkan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini? Bisakah berlian Rp2 Miliar mampu taklukan hati Luna Maya?

Baca Juga: Profil, Agama, dan Biodata Lengkap Tipi Jabrik Kakak Luna Maya yang Sedang Berjuang di Olimpiade Tokyo 2021

Sebelumnya, selain menaksir Dimas Beck, Luna Maya juga terang-terangan memuji Herjunot Ali. Menurut Luna Maya, Herjunot Ali memiliki pola pikir yang luar biasa. Sehingga tak jadi masalah jika Luna Maya dan Herjunot Ali menikah suatu saat.

Menurut Luna Maya, semua orang pasti sudah tahu bintang film Realita, Cinta dan Rock'n Roll itu berwajah tampan.

"Ya siapa pun yang melihat dia pasti akan setuju bahwa dia adalah orang yang ganteng. Tuh senyumnya aja manis banget, ya kan?," ujar Luna Maya di acara Tukul Arwana.

Baca Juga: 3 Jenis Hobi Mahal Dimas Beck, Pria yang Dikabarkan Lamar Luna Maya dengan Berlian Rp2 Miliar

Tak mau kalah, Herjunot Ali juga pernah memuji Luna Maya. Menurut Herjunot Ali, Luna Maya merupakan sosok yang sempurna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x