Rendy dan Jenifer akan Foto Prewedding, Elsa Nekat, Saksikan di Ikatan Cinta Hari Ini 28 Juli 2021

- 28 Juli 2021, 06:21 WIB
Cathrine beberkan kronologi Roy terbunuh ke Nino, Elsa kabur? di Ikatan Cinta 28 Juli 2021
Cathrine beberkan kronologi Roy terbunuh ke Nino, Elsa kabur? di Ikatan Cinta 28 Juli 2021 /RCTI Plus

BERITA KBB - Elsa nekat akan menghabisi Sumarno, ia tidak mau masuk penjara, saksikan Ikatan Cinta malam ini, 28 Juli 2021. 

Rendy dan Jennifer di Ikatan Cinta malam ini semakin tertekan dengan hubungan pura-pura mereka. Rendy dan Jenifer akan melakukan sesi foto prewedding.

Alur Ikatan Cinta malam ini menceritakan Nino yang teringat tentang penderitaan yang harus ditanggung Andin hingga ia harus melahirkan di dalam penjara.

Baca Juga: Elsa Tamat! Sumarno dan Cahtrine Bantu Polisi, Mama Sarah Bebas, Saksikan di Ikatan Cinta 28 Juli 2021

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 28 Juli 2021: Mama Lisa Hilang, Vito Curigai Oma Soraya

Katrin membeberkan fakta jika pada hari pembunuhan Roy, 4 tahun lalu, ia bersama Mama Sarah, dan ada bukti rekaman kala itu.

Selengkapnya di Ikatan Cinta, Rendy dan Jenifer ketemu, mereka akan prewedding. Jenifer mengatakan dia akan bicara sama Papanya nanti. Jika hubungan dengan Rendy pura-pura. 

Mereka dikagetkan dengan adanya Bu Mayang, BuMayang mengatakan jika dirinya dihubungi Pak Nicholas untuk menemani Rendy dan Jenifer untuk prewedding. 

Nino dan Katrin nampak bicara, Nino menceritakan kejadian saat pembun*han Roy. Dan dirinya menceraikan Andin, bahkan Andin harus melahirkan di penjara. Nino merasa bersalah, karena ternyata Andin bukan pelaku pembunuhan Roy. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x